riau24 Kasatpol PP Sarankan LSM Tempuh Jalur Hukum | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pekanbaru

Kasatpol PP Sarankan LSM Tempuh Jalur Hukum

0
Kasatpol PP Sarankan LSM Tempuh Jalur Hukum
Berita Riau -  Kasatpol PP Sarankan LSM Tempuh Jalur Hukum

Pekanbaru, Riau24.com- Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian akhirnya menemui masa yang hari ini melakukan demo di depan kantor walikota Pekanbaru.


Zulfahmi yang kerap disapa Zul ini saat menemui masa aksi mengatakan kini pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sedang tidak berada di tempat.


"Sekarang Pak Wali, Pak Wawako, Pak Sekda ataupun Asisten sedang tidak di tempat karena ada agenda masing-masing. Maka saya yang ditugaskan untuk menemui bapak dan ibu semua," ujar Zul, Senin (1/8/2016).


Disebabkan tak satupun pihak yang diingini oleh masa aksi hadir menemui mereka, Zul menyarankan kepada pendemo ini untuk menempuh mekanisme lain seperti melalui jalur hukum.

Baca Juga : Gelar Serah Terima Jabatan, Kadiskes Riau Harap Realisasi Anggaran Naik
 


"Dengan bukti-bukti yang ada, bapak ibu bisa menempuh mekanisme lain seperti melalui jalur hukum. Kalau memang terbukti, maka semuanya bisa diselesaikan lewat hukum," sarannya.


Sementara itu, pihak Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penjara mengatakan usai melakukan aksi di depan kantor walikota ini, mereka akan segera ke Polda Riau untuk melakukan laporan.


"Hari ini akan kami selesaikan. Kami akan segera mengantar dokumen yang kami miliki ke Polda Riau," ujar salah satu pihak Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penjara.



R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru