riau24 Ibrahimovic Gunakan Mobil Bekas Van Gaal | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Ibrahimovic

Ibrahimovic Gunakan Mobil Bekas Van Gaal

2
Ibrahimovic Gunakan Mobil Bekas Van Gaal
Berita Riau -  Ibrahimovic Gunakan Mobil Bekas Van Gaal

Riau24.com - Dilansir dalam beberapa foto yang ditampilkan oleh Daily Mail, penyerang bertubuh jangkung itu nampak hendak berpergian dengan keluarganya ke sebuah tempat bermain bowling yang ada di Manchester, Inggris.

Layaknya seorang pemain bintang, ia pun mengendarai sebuah mobil mewah bertipe Mercedes S500 yang harganya bisa mencapai Rp 5,9 miliar.

Uniknya, mobil yang ia gunakan tersebut sangat mirip dengan mobil yang dulu digunkan oleh Louis van Gaal saat menjadi juru taktik Setan Merah. Tidak hanya tipe, bahkan warna mobil tersebut pun sama-sama berwarna silver.

Hal itu pun menimbulkan pertanyaan. Mungkinkah pemain bintang sekelas Ibra mau menggunakan barang bekas? Padahal di Man United, Ibra mendapat bayaran sebesar 220 ribu poundsterling atau setara Rp3,8 miliar per pekannya.

Sebelumnya, Ibra sendiri sempat membuat kehebohan dengan berpindah hotel ke dekat markas Manchester City, lantaran hotel yang sebelumnya ia tinggali tidak memiliki kolam renang.

R24/JEF 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 26 Februari 2018 18:53 wib
Untuk mengetahui info-info selanjutnya anda bisa menghubungi kami di sini https://goo.gl/inPKye HUBUNGI KAMI: HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS)
Nelivera
Minggu, 14 Januari 2018 19:07 wib
Mau main dengan nyaman dan bonus tiap minggu nya mari bergabung bersama kami di BOLAVITA rasakan sensasi casino sesungguh nya dengan pelayanan dari kami :) [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Aecil2E.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru