riau24 196 CPNS Golongan III dan II Pemko Pekanbaru Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

196 CPNS Golongan III dan II Pemko Pekanbaru Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan

0
Berita Riau -  196 CPNS Golongan III dan II Pemko Pekanbaru Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan

Pekanbaru, Riau24.com- Sebanyak 196 CPNS Formasi Umum Golongan III dan II di Lingkungan Pemerintahan Kota (Pemko) Pekanbaru hari ini, Senin (1/8/2016) mengikuti pendidikan dan pelatihan prajabatan dengan rincian 146 peserta Golongan III dan 50 peserta dari Golongan II.


Kegiatan yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, M Noer ini bertujuan untuk meningkatkan daya guna sumber daya manusia aparatur dalam mengemban tugas pemerintahan serta membangun pemerintahan yang bersih dan berwibawa.


"Dalam UU ASN Nomor 5 Tahun 2014, terdapat 5 nilai dasar yaitu akuntabilitas, nasionalisme, etika publik, komitmen mutu dan anti korupsi. Oleh karena itu pelaksaan diklat prajabatan ini merupakan persyaratan untuk di angkat menjadi pegawai negri sipil yang di harapkan dapat mengaplikasikan kelima nilai dasar tersebut dalam ruang lingkup kerjanya nanti," ujar Noer, Senin (1/8/2016).


"Saya harap seluruh ASN yang mengikuti kegiatan ini dapat menyimak dengan seksama dan mematuhi seluruh aturan yang telah ditetapkan sehingga tidak ada dari peserta yang gagal dalam mengikuti diklat prajabatan ini. Jangan beranggapan bahwa mengikuti diklat ini hanya sekedar formalitas dan sudah pasti lulus. Ikutilah dengan sunggung-sungguh," harap Noer.


Selain Noer, dalam kegiatan ini turut hadir pula Kepala BKP2D Provinsi Riau, UPT Diklat Provinsi Riau, Anggota DPRD Kota Pekanbaru serta Kepala Kantor Pendidikan dan Pelatihan Kota Pekanbaru.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru