riau24 Rapat Banmus DPRD Riau Masih Bahas Pengajuan Hak Angket Terkait Eskalasi | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Rapat Banmus DPRD Riau Masih Bahas Pengajuan Hak Angket Terkait Eskalasi

0
Berita Riau -  Rapat Banmus DPRD Riau Masih Bahas Pengajuan Hak Angket Terkait Eskalasi
 
Pekanbaru, Riau24.com - DPRD Riau ini menggelar rapat Banmus, namun agenda ini dengan secara tertutup. Dimana, salah satu poin yang dibicarakan adalah masalah hak angket terkait dibayar hutang eskalasi oleh Pemprov Riau.
 
Diketahui, pengusulan hak angket ini hampir dua bulan digagas oleh 16 anggota DPRD Riau. Sempat memunculkan dugaan pengajuan hak angket hanya 'gertak sambal' dilakukan. Bahkan ada dugaanya dari anggota DPRD Riau, kepada pimpinan lembaga sengaja untuk mengulur-ngulur hal waktu.
 
Namun, setelah lama demikian itu akhirnya Banmus DPRD Riau ada membahas hak angket. Diketahui pimpinan rapat memberi waktu ke pihak pengusul itu untuk memberi penjelasan terkait draf hak angket yang diajukan tersebut. "Di dalam rapat Banmus tadi sudah dibahas draft hak angket," ujarnya. 
 
Ini ditegaskan Noviwaldy Jusman kepada wartawan, usai dihelatnya rapat Banmus DPRD Riau dihelat secara tertutup. Dikatakannya, ini minta pada pihak pengusul untuk dilampirkan peraturan perundang-undangannya. Makanya, draf hak angket ini dibawakan dalam rapat paripurna DPRD Riau.
 
"Sudah dilakukan pembahasanya draf hak angket. Banmus saat itu memberi waktu kepada pengusul memberikanya penjelasan terkait draf hak angket yang diajukan ini. Maka draf hak angket telah akan dibawa itu dalam rapat paripurna DPRD Riau. Rencananya, Kamis mendatang," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru