riau24 Komisi III DPR RI, Dua Hari akan Kunjungi pada Sejumlah Instansi Penegak Hukum di Riau | Berita Riau
Jumat, 25 Mei 2018

Komisi III DPR RI, Dua Hari akan Kunjungi pada Sejumlah Instansi Penegak Hukum di Riau

1
Berita Riau -  Komisi III DPR RI, Dua Hari akan Kunjungi pada Sejumlah Instansi Penegak Hukum di Riau
 
Pekanbaru, Riau24.com - Komisi III DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau. Diketahui, kedatangan rombongan ini, yaitu mengunjung sejumlahan instansi penegak hukum, yang berada di riau
 
Rombongan berjumlah 11 orang ini dipimpin langsung Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Benny K. Dan diketahui, rombongan ini nantinya berada di Riau selama dua harian kedepan. Yaitu mulai di hari Senin hingga Selasa pekan ini. "Kami di Riau hanya dua hari saja," terang Benny K. 
 
Dikatakannya, sesuai hal dengan yang dibidangi Komisi III ini maka mengunjungi instansi penegakkan hukum di Kota Pekanbaru. Antara lain yang dikunjungi lewat agenda ini ke Lapas Klas II A Pekanbaru, kemudian itu rapat kerja bersama Kanwil Kemenkumham Riau.
 
Kemudian ungkapnya rapat kerja dengan pihak Pengadilan Tinggi, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara. Selain itu juga Ketua Pengadilan Negeri, juga dilakukan pertemuan dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari).di Provinsi Riau.
 
"Dan terakhir itu pada hari Selasa (2/8/16) besok, kami akan temui atau akan menggelar Rapat Kerja dengan Kapolda Riau dan beserta jajaran Kapolres se-Riau. Bahkan, nantinya dilanjutkan pada Kepala BNNP Riau dan jajarannya. Untuk menggali informasi," sebut Politisi Demokrat ini.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 26 Februari 2018 18:38 wib
Untuk mengetahui info-info selanjutnya anda bisa menghubungi kami di sini https://goo.gl/inPKye HUBUNGI KAMI: HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS)
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru