riau24 Dalam Hitungan Jam, 8 Proyek Titipan APBN ke Inhil Selesai di Lelang | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Inhil

Dalam Hitungan Jam, 8 Proyek Titipan APBN ke Inhil Selesai di Lelang

0
ilutrasi
Berita Riau -  Dalam Hitungan Jam, 8 Proyek Titipan APBN ke Inhil Selesai di Lelang
Tembilahan,   Riau24.com - Hanya berselang beberapa jam, akhirnya seluruh paket jumbo pekerjaan atau yang terkenal dengan Proyek 8 Paket dari Dana Alokasi Khusus (DAK) APBN yang dititipkan ke Pemkab Indragiri Hilir (Inhil), tuntas sudah pelelangannya. Setelah terpantau dinihari tadi baru keluar pada 5 paket, subuh ini tiga sisanya ikut menyusul. 
 
Tiga paket yang menyusul itu adalah Peningkatan Jalan Ruas Sungai Teritip-Sungai Guntung senilai Rp2,6 miliar, Peningkatan Jalan Sungai Dusun-Sungai Piring senilai Rp17,7 miliar dan Peningkatan Jalan Sungai Luar-Sungai Dusun senilai Rp30,3 miliar.
 
Seperti yang telah diberirtakan sebelumnya, selesainya pelelangan pekerjaan 8 paket ini disambut antusias oleh masyarakat. Seperti yang diungkapkan Taufik salah seorang tokoh pemuda Kecamatan Keritang yang dihubungi, mengaku sangat senang mendengar kabar ini.
"Alhamdulillah, akhirnya selesai juga. Pastinya kita sangat senang mendengar ini, khususnya bagi kami masyarakat Keritang yang mendapat manfaat besar dari salah satu paket itu," katanya.
 
Ditambahkannya pula, bahwa dirinya dari semula memang sudah sangat yakin bahwa kedelapan paket tersebut tak akan mungkin disia-siakan oleh Pemkab Inhil dibawah kepemimpinan Bupati Wardan saat ini.
 
"Dari awal kita yakin pastilah pekerjaan 8 paket ini akan menjadi perhatian Pak Wardan. Karena beliau pasti sangat mengerti dengan terlaksananya proyek ini akan sangat banyak membantu masyarakat," imbuhnya.

Baca Juga : Pererat Silahturrahmi, DPD PJI Inhil Menaja Halal Bi Halal, Siap Membangun Daerah 
 
Sementara itu, Pemkab Inhil melalui Kabag Humas Inhil, Nursal, juga telah menyatakan bahwa proyek 8 paket itu memang sudah menjadi perhatian Pemkab.
 
"Itu sudah menjadi perhatian Pemkab khususnya Pak Bupati. Dan itu memang menjadi prioritas pekerjaan beliau beberapa waktu ini," tegasnya.
 
Setelah pengumuman pekerjaan ini selesai yang berarti telah bisa dimulai kegiatannya oleh para kontraktor, mewakili Bupati Wardan, Nursal tak lupa pula menghimbau agar pelaksanaannya dapat dipantau bersama.

Baca Juga : Hebat, Tiga Putra Thafiz Inhil Maju Ke Ajang MTQ Tingkat Nasional 
 
"Kita berharap seluruh elemen masyarakat turut memantau pelaksanaannya agar proyek ini benar-benar dapat berjalan maksimal. Sehingga hasilnya, tentu akan dapat maksimal pula," pintanya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru