riau24 Tabrakan Maut di Indragiri Hilir (Inhil), Tiga Korban Luka Serius | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Tabrakan Maut

Tabrakan Maut di Indragiri Hilir (Inhil), Tiga Korban Luka Serius

0
Tabrakan Maut di Indragiri Hilir (Inhil), Tiga Korban Luka Serius
Berita Riau -  Tabrakan Maut di Indragiri Hilir (Inhil), Tiga Korban Luka Serius

Inhil, Riau24.com - Tabrakan maut dua sepeda motor di Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyebabkan pengendara dan penumpang motor mengalami luka serius.


Baca Juga :
Hindari Tabrakan, Mobil Masuk Ke Parit 

Akibat tabrakan yang terjadi, Minggu (31/7/2016) sekira pukul 20.30 WIB tersebut, pengendara sepeda motor Revo, diketahui bernama Kamsir (19) mengalami luka serius di sekujur tubuhnya.

Beberapa pendarahan terjadi di tubuhnya seperti pendarahan di bagian telinga, luka robek pada bagian pelipis sebelah kiri, luka robek pada bagian jari manis dan jari tengah sebelah kiri. Sementara sang penumpangnya Eko (20) mengalami pendarahan pada bagian telinga.


Baca Juga :
Detik-Detik Pemakaman Kakak Beradik Korban Tabrakan di Sunggal

Sementara itu pengendara sepeda motor yang dikendarai Hendra (22), mengalami luka robek pada bagian pelipis mata sebelah kiri, luka robek pada bagian punggung kaki sebelah kiri, dan mulut mengeluarkan darah. Saat ini ketiga korban masih terus mendapatkan upaya medis.

Berdasarkan keterangan kepolisian, tabrakan maut yang terjadi tepatnya di Jalan Penunjang Kota Baru Dusun Penangkilan Desa Air Balui Kecamatam Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tersebut murni kelalaian kedua pengendara.

"Kecelakaan terjadi diduga akibat kedua pengendara sepeda motor lalai dalam mengendarai kendaraannya," ungkap Kapolres Inhil melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Senin (1/8/2016) saat dikonfirmasi seputar kejadian tabrakan tersebut.


R24/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru