riau24 Wazza Masih Bisa Bangkit Untuk Man United | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Wayne Rooney

Wazza Masih Bisa Bangkit Untuk Man United

0
Wazza Masih Bisa Bangkit Untuk Man United
Berita Riau -  Wazza Masih Bisa Bangkit Untuk Man United

Riau24.com - Man United akan menggelar laga testimoni untuk memperingati perjalanan kariernya selama 15 tahun sebagai pemain sepakbola, dengan menghadapi mantan timnya, Everton.

Sejak memutuskan untuk berkarier sebagai pemain sepakbola profesional, pemain yang akrab disapa Wazza itu menegaskan targetnya adalah mendapatkan trofi sebanyak mungkin.


Gaya khas Wayne Rooney ketika sedang melakukan selebrasi.

"Ketika Anda masih anak kecil, Anda tidak akan memikirkan mengenai meraih kesuksesan. Anda hanya ingin bermain. Tapi, ketika Anda menjadi pemain professional, Anda sadar apa target dan ambisi Anda yakni memenangkan trofi,” kata Rooney.

“Saya sudah memenangkan itu bersama Manchester United, tapi saya ingin memenangkannya lagi. Saya masih belum habis,” ujar mantan bomber Everton itu, sebagaimana diberitakan Soccerway.


Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic sedang berlatih.

Meski demikian, perjalanan karier Rooney sendiri tidak berjalan mulus. Terlebih, ketika Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun. Total, Wazza baru memenangkan satu trofi yakni Piala FA sejak itu terjadi. Namun, dia janji akan membawa banyak trofi ke Old Trafford.

 “Jadi, saya berharap bisa melakukannya dan berada di sini 20 musim lagi, berbicara mengenai trofi yang kami menangkan,” lanjutnya.

R24/JEF

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru