riau24 Wakil Bupati Siak Menegaskan Setiap Pegawai Dilarang Main Games Saat Jam Kerja | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Wakil Bupati Siak

Wakil Bupati Siak Menegaskan Setiap Pegawai Dilarang Main Games Saat Jam Kerja

0
Wakil Bupati Siak Menegaskan Setiap Pegawai Dilarang Main Games Saat Jam Kerja
Berita Riau -  Wakil Bupati Siak Menegaskan Setiap Pegawai Dilarang Main Games Saat Jam Kerja

Siak, Riau24.com -  Wakil Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi menegaskan agar pekerjaan yang ada di pundak masing-masing pegawai tidak terganggu dan terlaksanakan sesuai dengan tugas dan tupoksinya, maka setiap pegawai dilarang main games saat jam kerja.


Baca Juga :
Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri Membuka Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Siak

"Kita minta kepada seluruh pegawai dan juga tenaga honorer yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Siak supaya tidak bermain game disaat jam kerja," tegas Alfedri.

Dia menyebutkan, untuk bisa suksesnya terhadap tugas yang diemban Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai pelayan publik kuncinya terletak pada disiplin diri. "Makanya masuk kerja harus on time dan jangan main game saat jam kerja," katanya lagi.

Wakil Bupati Siak juga menyebutkan, disaat berada di kantor kepada setiap pegawai dan juga para tenaga honorer dituntut untuk bisa fokus kepada tugas. Selain itu, PNS juga diminta untuk melakukan koordinasi secara rutin dengan atasan masing-masing.

"Maka dari itu, supaya tidak menghambat terhadap pekerjaan yang ada di pundak, kepada pegawai dan juga tenaga honorer jangan pula ikut bermain game di kantor," ucapnya mengulang.

Baca Juga :
Harga Bahan Pokok di Siak Melambung Tinggi, Masyarakat Resah

Ditambahkan Wakil Bupati Siak Alfedri, kesuksesan seseorang pegawai sebagai aparatur  negara sangat berkaitan dengan sistem kerja yang menganut kepada kedisplinan. Apalagi ketika diangkat sebagai PNS ada ucapan sumpah dan janji yang telah dilafazkan, jadi jangan sampai tercederakan  hanya gara-gara main game.
 

"Ingat, tolak ukur bisa duduk dijabatan strategis seperti yang diinginkan oleh setiap pegawai sesuai dengan jenjang karir eselonnya bermuara dari kemampuan dalam menjalankan tugas. Jika kinerjanya bagus dimata pimpinan, maka PNS yang bersangkutan punya peluang besar untuk naik jabatan. Karena rumus penilaian hasil kinerja yang disiplin seperti itu sudah lumrah bagi setiap pimpinan untuk mendapatkan pembantunya dalam menjalankan roda Pemerintahan," pungkas Wakil Bupati Siak ini.


R24/lin

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru