riau24 Martuani: SESPIMTI akan Bawa Masalah Karlahut jadi Bahan Seminar | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Martuani: SESPIMTI akan Bawa Masalah Karlahut jadi Bahan Seminar

0
Berita Riau -  Martuani: SESPIMTI akan Bawa Masalah Karlahut jadi Bahan Seminar
 
Pekanbaru, Riau24.com - DPRD Riau menerima kunjungan jajaran peserta Sekolah Staf dan Pimpin Tinggi (SESPIMTI). Kunjungan ini dalam rangka Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) angkatan 25. Dan agenda berlansung diruang rapat medium.
 
Di depan para Jenderal ini, Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy ada menyampaikan, atau membeber akan kondisi terjadinya di Provinsi Riau yang sebenarnya. Khusus di daerah ini, dengan Karlahut sejak 18 tahun silam. Dan sekarang ini, sudah mulai membaik didalam hal penanganannya. 
 
Terkait ini pimpinan dirombongan
SESPIMTI angkatan 25, Brigjend Pol Martuani, mengatakan, pada permasalahan sudah dipaparkan tersebut, tentu masukkan dipapar itu sangat penting. "Kunjungan ini dalam rangka KKDN. Dan semua bahan didapat akan jadi bahan di seminar," ujarnya.
 
Martuani mengatakan, semua hal pengaduanya maupun itu keluhan para anggota DPRD Riau ini akan ditindaklanjuti. Informasi tersebut, daripada kunjungan akan dibahas dalam sebuah seminar, sekaligus memecahkan solusi. Khusus dari isue tentang karhutla meresahkan pada masyarakat.
 
"Sebelumnya kami ini juga sudah melakukan kunjungan kerja pada gubernur dan juga instansi terkait lainnya. Tampak semua paparkan hal yang sama. Makanya didapat, nantinya dijadikan bahan didalam seminar. Hasil akan jadi masukan pada Gubernur serta Forkopimda di Riau," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru