riau24 DPRD Riau Minta Gubernur agar Tegas pada SKPD 'Rapor Merah' | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

DPRD Riau Minta Gubernur agar Tegas pada SKPD 'Rapor Merah'

0
Berita Riau -  DPRD Riau Minta Gubernur agar Tegas pada SKPD 'Rapor Merah'
 
Pekanbaru, Riau24.com - DPRD Riau minta pada gubernur, untuk bersikap tegas pada setiap SKPD yang masih memilik 'rapor merah' hingga disaat ini. Paling tidak, ada tindakkan dengan mencopot para kepala SKPD itu dari jabatan.  
 
Pasalnya, terkait ini DPRD Riau punya catatan siapa saja Kepala SKPD memiliki rendahnya kenirja alias tidak bagus. Bahkan, dalam hal tersebut sudah ada ungkapan dari gubernur dengan minta pada SKPD meningkatkan kenirja untuk menggarap APBD tersebut.
 
Karenanya pimpinan Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo, mendukung langkah dilakukan Gubernur Riau terhadap SKPD yang mempunyai 'rapor rendah' ini. Sehingga, yang terjadi ditahun 2015 tidak terulang lagi pada tahun 2016. Sebab saat sekarang sudah ada terjadi.
 
"Gubernur Riau ini harus bersikap tegasnya terhadap Kepala SKPD-SKPD yang memilik 'rapor merah' hingga sekarang. Bila perlu harus mencopot yang tidak mempunyai potensi kerja maksimal. Kita, juga mempunyai catatan SKPD kinerja yang rendah," ujar Sunaryo.
 
Wakil Ketua DPRD Riau tegaskan bahwa, masalah serapanya APBD yang minim, tentunya berdampak tidak bisa jalan maksimal program kepada masyarakat luas. Disebab akan pembangunan tidak berjalan sesuai harapan. Kondisi demikian bisa merugikan masyarakat.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru