riau24 Pemprov Telah Tetapkan Tema Dan Logo HUT Riau Ke 59 | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pekanbaru

Pemprov Telah Tetapkan Tema Dan Logo HUT Riau Ke 59

0
Berita Riau -  Pemprov Telah Tetapkan Tema Dan Logo HUT Riau Ke 59

Pekanbaru, Riau24.com- Sesuai penyataan yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana HUT Provinsi Riau yang ke 59 tadi pagi, bahwasanya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan menetapkan tema perayaan ini serta meluncurkan logo.

Berdasarkan penuturan Wakil Ketua II, Ahmad Syah Harrofie bahwa tema yang diusung pada HUT Riau tahun ini adalah "Kita tingkatkan kinerja pemerintahan daerah terhadap pelayanan publik melalui penerapan sistem pemerintahan berbasis teknologi”, kemudian sejalan dengan ini, maka Logo yang diluncurkan bertuliskan 59 tahun Riau GO I.T.

“Tema ini kelanjutan dari soft-launcing e-goverment 2015 lalu. Harapannya dengan peluncuran ini dapat memacu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang belum memulai untuk segera membuatnya,” ujar Ahmad Syah Harrofie saat jumpa pers di Kantor Gubernur Riau, Rabu (3/8/16).

Apalagi Kominfo saat ini telah merekrut 80 orang pekerja lepas yang disebarkan keseluruh SKPD guna membantu membuat programer dan jaringan IT. Terlebih lagi, telah diturunkan 2 sampai 3 orang tenaga lepas di masing-masing SKPD.

“Yang sudah ada ditingkatkan kinerja pemerintahannya kepada publik. Publik ini meliputi masyarakat umum, swasta dan pemerintah Kabupaten/Kota,” tandasnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru