riau24 Sudah ada SK DPP, tetapi Nasib Septina Primawaty Ini 'Terkatung-katung' jadi Ketua DPRD Riau | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

DPRD Riau

Sudah ada SK DPP, tetapi Nasib Septina Primawaty Ini 'Terkatung-katung' jadi Ketua DPRD Riau

0
Sudah ada SK DPP, tetapi Nasib Septina Primawaty Ini 'Terkatung-katung' jadi Ketua DPRD Riau
Berita Riau -  Sudah ada SK DPP, tetapi Nasib Septina Primawaty Ini 'Terkatung-katung' jadi Ketua DPRD Riau
Pekanbaru, Riau24.com - Septina Primawaty Rusli anggota di DPRD Riau ini diketahui sebelumnya ada disebut-sebut, sebagai pemilik SK dari oleh DPP Golkar 'dinobatkan' menjadi Ketua DPRD Riau.
 
Anehnya, dari ketiga nama diusul DPD Golkar Riau ke DPP ini tidak diikutserta nama Septina. Hanya, disesuaikan pengajuannya DPD I Golkar Riau yang sebelumnya itu telah diusulkan. Antara lain nama Supriati, Masnur, Erizal Muluk. Ini jadi polemik.
 
Pasalnya disaat sekarang dikabar ketiga nama diandalkannya DPD I Golkar Riau ini ditolak DPP. Yang artinya, hal polemik Ketua DPRD Riau terus berlanjut. Sebab, saat sekarang DPP Golkar menyetujui Septina Primawati menjadi Ketua DPRD Riau.

Baca Juga : DPRD Riau Terima Kunjungan Sespimti yang KKDN di Wilayah Hukum Polda Riau
 
 
Terkait permasalahan ini, diminta tanggapannya Septina Primawaty di DPRD Riau, mengatakan, tidak begitu mempermasalah terjadinya hal yang demikian. Hanya saja, ia ungkapkan, harusnya tidak begitu kejadianya. Sebab, sudah ada itu SK dari DPP. 
 
"Saya tidak tahu, kenapa bisa itu terjadi. Tapi yang jelas, harusnya DPD I Golkar Riau mentaati akan SK yang telah diterbitkan DPP ini. Kenapa, bisa seperti ini, saya tak tidak tahu pasti. Jikalau mengenai usulan itu memang kebijakan dari DPD," ujarnya.
 
Anggota DPRD Riau Komisi E ini, menambahkan, tapi untuk semua yang terjadi diserahkan pada DPP Golkar. Dikarena sambungnya, itu sudah ada SK diterbitkan di bulan November 2015 lalu. Seyogyanya ini, sudah dapat dilakukan proses oleh DPD Riau.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru