riau24 Idrus Marham: DPD I Golkar Riau Mesti Segera Kukuhkan Septina Primawaty jadi Ketua DPRD  | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

DPRD Riau

Idrus Marham: DPD I Golkar Riau Mesti Segera Kukuhkan Septina Primawaty jadi Ketua DPRD 

0
Idrus Marham: DPD I Golkar Riau Mesti Segera Kukuhkan Septina Primawaty jadi Ketua DPRD 
Berita Riau -  Idrus Marham: DPD I Golkar Riau Mesti Segera Kukuhkan Septina Primawaty jadi Ketua DPRD 
Pekanbaru, Riau24.com- Golkar Riau harusnya segera melakukan pengukuhannya terhadap Septina Primawaty jadi Ketua DPRD Riau. Pasalnya, sudah ada terbitnya SK diberikan pada Septina Primawaty oleh DPP.
 
Tapi, anehnya hingga sekarang ini Arsyadjuliandy Rachman, sebagai Ketua DPD I Golkar Riau didalam hal ini terkesannya tidak bersedia ada namanya Septina Primawaty. Itu dibuktikan dengan telah dikirim tiga nama yang diusulkanya DPD I Golkar Riau ke DPP. Yaitu nama Supriati, Masnur, Erizal Muluk.
 
Terkait adanya polemik ini di Riau, maka disikap DPP Golkar dengan meminta segera, kukuhkan nama Septina Primawaty menjadi Ketua DPRD Riau. "Kita ini tak berbicara lagi masalah usulan tiga nama itu. Tapi yang kita minta pelaksanaan saja. Bagi DPP Golkar, telah jelas kita tunjuk Septina," sebutnya.

Baca Juga : Sudah ada SK DPP, tetapi Nasib Septina Primawaty Ini 'Terkatung-katung' jadi Ketua DPRD Riau
 
 
Ini disampaikannya Idrus Marham selaku Sekjend DPP Golkar, yang dihubungi selulernya. Dikatakanya bahwa, yang diminta itu sesegera mungkin, dilakukan hal pelantikan Kalau ini tidak dilaksanakan, tentu Ketua DPD I Golkar Riau tersebut dapat terancam diturunkan 'tahta' jabatan atau pun bisa Plt-kan.
 
"Pada intinya, di DPP Golkar tidak ada. minta pengusulan nama lagi.
Tapi permintaan agar DPD Golkar Riau cepat melaksanakan intruksi DPP. Karena ada terkesan Golkar Riau terus mengulur-ngulur waktu meski ada keputusan penunjukan Septina Primawaty sebagai Ketua DPRD Riau ini, lama," ujarnya.
 
Dikarena itu sebutnya, kebijakkan bersifat keputusan, makanya ada wajib sifatnya untuk ditaati Golkar di daerah. Artinya ini aturan partai wajib dilaksanakan. Jikalau masih tidak meindahkan SK yang sudah ada itu, maka sangat disesal dari sikap yang demikian. Ketua DPD I Golkar Riau harus mentaati.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru