riau24 Realisasi Proyek di Kabupaten Kuantan Singingi Capai 40 Persen | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kabupaten Kuantan Singingi

Realisasi Proyek di Kabupaten Kuantan Singingi Capai 40 Persen

0
Realisasi Proyek di Kabupaten Kuantan Singingi Capai 40 Persen
Berita Riau -  Realisasi Proyek di Kabupaten Kuantan Singingi Capai 40 Persen
Kuansing, Riau24.com - Sampai dengan Juli 2016 realisasi pekerjaan untuk proyek-proyek fisik yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi telah mencapai 40 persen, sementara waktu masih ada sekitar lima bulan lagi jelang berakhirnya tahun anggaran 2016.


Baca Juga :
Rencana Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi Bangun Dua Jembatan


Dari data yang berhasil dirangkum dari Bagian Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Sekda Kabupaten Kuantan Singingi, diketahui bahwa dari seluruh proyek fisik yang dikerjakan untuk pembangunan yang mencapai sekitar Rp. 279 Milyar telah berjalan. Anggaran tersebut merupakan anggaran untuk pengadaan langsung maupun lelang proyek.

"Perkiraan selesai tepat waktu, dan semuanya itu tergantung dari para rekanan," ungkap Sekdakab Kuansing, Drs. H. Muharman, M. Pd melalui Kabag Ekbang Ade Fahrel, ST yang disampaikan Kasubag Pembangunan Adri Nasril, ST ketika dihubungi diruang kerjanya, Rabu (3/8).

Menurutnya, saat ini sudah hampir seluruh SKPD yang melaksanakan pengerjaan lelang, bahkan telah ada pula yang Provitional Hand Over (PHO), seperti di Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) dan Dinas Pendidikan (Disdik) Kuansing.

"Jadi sudah banyak juga yang telah melaksanakan PHO, seperti di Dinas BMSDA dan Disdik Kabupaten Kuantan Singingi," paparnya.

Memang saat evaluasi proyek beberapa waktu lalu, Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Wilayah (CKTR), masih belum melakukan lelang, akan tetapi saat ini telah melakukan lelang, dan diperkirakan dalam beberapa waktu ke depan akan melaksanakan pengerjaan proyek tersebut.


R24/zar 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru