riau24 Wakil Walikota Dumai Lakukan Evaluasi Terhadap Tenaga Honorer | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Wakil Walikota Dumai

Wakil Walikota Dumai Lakukan Evaluasi Terhadap Tenaga Honorer

0
Wakil Walikota Dumai Lakukan Evaluasi Terhadap Tenaga Honorer
Berita Riau -  Wakil Walikota Dumai Lakukan Evaluasi Terhadap Tenaga Honorer

Dumai, Riau24.com - Wakil Walikota Dumai mengintruksikan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai agar melakukan Evaluasi terhadap seluruh tenaga harian lepas (THL)/tenaga honorer.

Baca Juga :
Polda dan Kejati Riau Diminta Usut Keterlibatan Mantan Wakil Walikota Dumai 'Agus'

Hal tersebut perlu dilakukan, guna mengetahui keberadaan serta jumlah tenaga honorer yang valid di masing-masing SKPD yang ada.

“Kita minta kepala SKPD melakukan evaluasi seluruh tenaga honorer di masing-masing SKPD. Hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana hasil kinerja yang telah mereka laksanakan selama ini, sebab banyak laporan dan juga temuan di lapangan kalau tenaga honorer malas-malasan saat bekerja,” tutur Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo kepada wartawan, baru–baru ini.

Wawako juga meminta seluruh SKPD untuk segera menyerahkan hasil evaluasi serta menyampaikan jumlah dan daftar tenaga honorer.


Baca Juga :
PLN Siak Lakukan Pemadaman Listrik Dengan Durasi Waktu Yang Belum Ditentukan

“Kita sudah instruksikan agar SKPD segera melakukan evaluasi dan menyerahkan hasilnya untuk ditindaklanjuti,” tegasnya.

Diakui Eko, kehadiran para tenaga honorer diberbagai instansi memang sangat dibutuhkan untuk membantu Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam meningkatkan kinerja Pemko Dumai.

“Kinerja mereka (honorer,red) sangat dibutuhkan untuk mendukung keberlangsungan kinerja ASN. Namun, jika kehadirian mereka tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, seperti hanya absen hadir dan banyak bermalas-malasan, ya lebih baik diberhentikan saja dari tenaga honorer,” pintanya.

Ketegasan itu dikatakan Wakil Walikota Dumai, karena dirinya sering menerima laporan kalau tenaga honorer banyak yang tidak disipilin dan tidak sesuai dengan harapan.

“Untuk itu, evaluasi ini sangat penting dilaksanakan oleh setiap SKPD, agar kinerja Pemerintah Kota Dumai lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Wakil Walikota Dumai, Eko seraya berharap kepada ASN untuk selalu meningkatkan pelayanan publik ke masyarakat supaya tujuan pembangunan daerah dapat tercapai.


R24/dik 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru