riau24 DPRD Riau Bentuk Pansus Tatib Khusus Pemilih Wagubri, Aherson Terplih jadi Ketua Pansus | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

DPRD Riau Bentuk Pansus Tatib Khusus Pemilih Wagubri, Aherson Terplih jadi Ketua Pansus

0
Berita Riau -  DPRD Riau Bentuk Pansus Tatib Khusus Pemilih Wagubri, Aherson Terplih jadi Ketua Pansus
 
Pekanbaru, Riau24.com - Sesuai dijadwalkan, DPRD Riau menaja Rapat Paripurna pembentukanya Panitia Khusus (Pansus) didalam pemilihanya Wakil Gubernur Riau (Wagubri). Rapat ini, berlangsung di ruangan Paripurna. 
 
Diketahui, rapat dipimpin lansung Sunaryo yang didampingi sejawat Noviwaldy Jusman dan Manahara Manurung. Tampak itu Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi mewakili Gubri Arsyadjuliandi Rachman. Didalam rapat itu, terpilih Aherson sebagai Ketua Pansus Pemilihan Wagubri.
 
Sebelum dibentuknya Pansus ini, terlebih dahulu masing dari fraksi mengutus perwakilannya. Dan itu dibacakan Sunaryo, kemudian ini dilakukan penentuanya menjabat sebagai Ketua dan Wakil Ketua Pansus Tatib Pemilihan Wagubri.
 
"Pembentukan akan Pansus ini merupakan tindaklanjut atas dari balasan surat dikirimkan DPRD Riau ke Kemendagri. Dalam surat balasan itu, Kemendagri meminta DPRD Riau ini untuk membentuk Pansus Tatib Pemilihan Wagubri," kata Sunaryo.
 
Maka, sebagai mekanismenya ini DPRD Riau membentuk Pansus melalui Rapat Paripurna. Tugas Pansus seperti menyusun Tatib Pemilihan Wagubri. Maka dengan telah ditetapkan Ketua Pansus ini, tentu sudah mulai bekerja, tetapi bukan sebagai penentu. Dikarena pemilih itu seluruh DPRD Riau.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru