riau24 Anggota DPRD Kampar 'Tony Hidayat' Reses di Desa Sialang Kubang, Warga Minta Dibangun Infrastruktur   | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Anggota DPRD Kampar 'Tony Hidayat' Reses di Desa Sialang Kubang, Warga Minta Dibangun Infrastruktur  

0
Berita Riau -  Anggota DPRD Kampar 'Tony Hidayat' Reses di Desa Sialang Kubang, Warga Minta Dibangun Infrastruktur  
 
Kampar, Riau24.com - Anggota DPRD Kampar Tony Hidayat telah memulai reses pada masa sidang II. Reses perdana dilakukannya di Desa Sialang Kubang Kecamatan Perhentian Raja, Kampar. Warga memanfaatkan reses itu, dengan menyampaikan aspirasinya.
 
Politisi Demokrat berasal Dapil II (Siak Hulu serta Perhentian Raja) inipun mengadakan reses, Kamis sore (4/8/16). Reses dilakukanya ini mendapatkan sambutan yang antusias dari warga. Pasalnya itu terdata seratusan lebih mehadiri agenda menampung aspirasi ini.
 
Reses yang sekaligus silaturrahmi ini bertempat di halamanya depan kantor Desa Sialang Kubang, juga dihadir lansung oleh Kepala Desa (Kades), sejumlah Kepala Dusun (Kasun), tokoh masyarakat, alim ulama, puluhan mahasiswa UIN Suska Pekanbaru ini melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN).
 
"Kami atas warga Desa Sialang Kubang menyampaikan selamat datang dan rasa berterimakasih kepada Pak Tony Hidayat, karena telah memilih desa kami sebagai tempat reses, meski suara disaat Pemilihan Legislatif Daerah waktu lalu dari sini tidak terlalu banyak," kata Katiran.
 
Kades Sialang Kubang ini berujar, barangkali diketika itu ibarat kata pepatah, tidak tahu maka itu tidak kenal, tentunya tidak kenal maka tidak sayang. Katiran menambah, secara umum menjadi persoalan pokok di desa ini adalah dibutuh pembangunan insfrastruktur atas jalan.
 
"Warga ini, sangat berharap agar anggota DPRD Kampar Tony bisa memperjuangkan kepada SKPD, khususnya itu Dinas Bina Marga untuk segera membangun jalan aspal menghubungkan desanya dengan desa yang lain terrmasuk akses dibutuhkanya masyarakat," katanya.
 
Senada itu juga dipaparkan Ketua BPD Sumario, akan kondisi Desa yang membutuhkan kepedulianya dari wakil rakyat. Karena katanya, sejumlah infrastruktut dibutuhkan di desa ini, khususnya untuk jalan dan fisik dari sekolah. Disebab ini kondisi lagi butuh penambahanya ruang belajar SD dan TK.
 
Menanggapi permintaan warga di Desa Sialang Kubang itu, anggota DPRD Kampar Tony Hidayat, saat reses ini semua aspirasi disampai tersebut, tentunya dicatat dan itu akan diperjuangkan ketika dirapat antara Legeslatif sama Eksekutif. "Semua aspirasi disampaikan ini, dicatat staf saya," katanya.
 
Politisi Demokrat ini tegaskan, hal itu tentunya dengan mengutama yang lebih utama ataupun jadikan skala prioritas. Maka, diharapkan warga dapat memahami masalah prioritas. Tony Hidayat tegaskan, pihaknya akan mengawal hingga keinginan warga dari masyarakat tersebut bisa diwujudkan.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru