riau24 Fokus Kawal Kepentingan Rakyat Riau, Noviwaldy Jusman Pilih Mundur dari Persaingan Pekanbaru 1 | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bursa Pilwako Pekanbaru

Fokus Kawal Kepentingan Rakyat Riau, Noviwaldy Jusman Pilih Mundur dari Persaingan Pekanbaru 1

4
Fokus Kawal Kepentingan Rakyat Riau, Noviwaldy Jusman Pilih Mundur dari Persaingan Pekanbaru 1
Berita Riau -  Fokus Kawal Kepentingan Rakyat Riau, Noviwaldy Jusman Pilih Mundur dari Persaingan Pekanbaru 1
Pekanbaru, Riau24.com - Noviwaldy Jusman memilih mundur dari perebutan kursi nomor satu di Pekanbaru. Keputusan ini di ambil nya agar bisa tetap fokus mengawal kepentingan masyarakat riau di DPRD Provinsi Riau.
 
"Setelah mempertimbangkan segala sesuatunya, banyak masyarakat sepertinya lebih meminta saya untuk mengawal di DPRD Riau," katanya.
 
Disampaikan setelah mundur dari penjaringan ini, bahwa ia akan memberikan dukungan kepada Firdaus dalam Pilwako yang digelar, Februari 2017 mendatang. Dukungan yang diberikan tidak terlepas dari tingginya hasil survei Firdaus dibandingkan dengan dirinya.

Baca Juga : Noviwaldy: Terlambat Dibentuk Pansus Pemilihan Wagub, itu Kesalahan Mendagri
 
"Secara ksatria, saya tepati janji saya dan nyatakan mendukung Firdaus yang juga dari Demokrat untuk maju sebagai calon walikota periode 2017-2022," ungkap mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru ini. 
 
Ia pun sempat menceritakan jika dulu ia dengan Firdaus pernah mengikat sebuah komitmen yang isinya, jika hasil survei dirinya lebih tinggi dari Firdaus, maka Firdaus mesti mendukung dirinya dan begitu juga sebaliknya. 
 
"Demi keutuhan Demokrat dan janji saya dengan Firdaus, apabila survei saya mencukupi sebagai modal awal untuk maju, maka Firdaus akan mendukung saya, jika tidak memadai, maka saya akan mendukung Firdaus," jelasnya. 

Baca Juga : Dituding Komisi A DPRD Riau, ini Jawabannya Noviwaldy Jusman Terkait Gugatan SK RTRW
 
Terakhir ia pun mengucapkan selamat berjuang kepada Firdaus sekaligus dengan keikhlasan hati, ia serahkan perahu Demokrat untuk digunakan Firdaus.
 
"Walaupun nilai tertulis tentang tata negara, fit and propertest, visi misi saya tertinggi waktu mengikuti penjaringan di Demokrat, tapi modal survei gak cukup untuk saya maju. Kalau maju, bunuh diri namanya. Saya akan fokus di dewan, terutama dalam mengantisipasi kebakaran lahan dan hutan serta mengatasi persoalan-persoalan yang ada di Riau," tegasnya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 18:49 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Rjdwan Fakih
Jumat, 05 Agustus 2016 21:42 wib
Bagaimana kalau semua BALON Walikota PEKANBARU menuliskan Visi Misinya Kota PEKABARU menjadi Kota yang Modern yang bebas dari MACET dan Banjir. Coba mampu nggak. Tunjukkan pada kami penduduk PEKANBARU.
Budi Haditirto
Jumat, 05 Agustus 2016 14:54 wib
Ingin PKU punya kesebelasan bola kaki yg disegani di sumatra, kpn.ya?
Heru Mandala
Jumat, 05 Agustus 2016 10:39 wib
Bg. Dedet yang pastinya tol. Rekomendasikan kami rakyat Riau ini untuk memilih orang no 1 yg Betul2 bisa mengemban amanat rakyat. Sudah bosan rakyat Riau ini melihat provinsi ini TIDAK MAJU-MAJU PADAHAL HASIL BUMINYA MELIMPAH. Kalau PERLU KITA BENTUK TEAM SUKSESNYA UNTUK MEMILIH NO.1 INI.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru