riau24 Schweinsteiger, Bisa Buat Mourinho Di Penjara | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Jose Mourinho

Schweinsteiger, Bisa Buat Mourinho Di Penjara

0
Schweinsteiger, Bisa Buat Mourinho Di Penjara
Berita Riau -  Schweinsteiger, Bisa Buat Mourinho Di Penjara

Riau24.com - Seorang anggota dari Perserikatan pemerintahan FIFPro, Dejan Stefanovic menilai jika Jose Mourinho dapat masuk ke dalam bui karena dianggap telah melakukan intimidasi terhadap Schweinsteiger.

Gelandang asal Jerman ini baru didatangkan Manchester United pada musim panas lalu dan telah bermain sebanyak 31 pertandingan.

Namun, posisinya terancam terdepak karena Mourinho sering disebut telah memasukkannya ke dalam daftar jual. Terlebih, kabarnya pelatih asal Portugal itu telah membiarkan sang pemain berlatih sendirian.


Dejan Stefanovic, anggota dari FIFPro.

“Ini jelas-jelas intimidasi! Di Slovenia, kami akan mendakwa Mourinho dan memintanya masuk dalam hukuman tertinggi. Jelas hukuman yang dimaksudkan adalah penjara selama tiga tahun, ini ditujukan untuk mencegah tindakan Mou, dalam kasus kami, KUHP cukup jelas,” tegasnya kepada BBC.

“Jika ada intimidasi dan pelecehan, maka ada sanksi penjara, maksimal tiga tahun penjara. Schweinsteiger harus mengadukan ke Asosiasi Pesepakbola Profesional dan saya juga akan mencari hukuman untuk Mourinho,” tambahnya.


Bastian Schweinsteiger, salah satu gelandang Manchester United yang dianggap mendapat intimidasi dari Jose Mourinho.

“Semua pemain dari tim pertama harus latihan dengan pelatih di tim pertama, waktu dan tempat yang sama seperi rekan setim lainnya. Itu jelas yang harus dilakukan oleh setiap klub dan tertulis dalam peraturan FIFA,” tutupnya.

Selain Bastian Schweinsteiger, terdapat beberapa nama penggawa Man United lainnya yang masuk dalam daftar jual Mourinho, seperti Juan Mata, Memphis Depay, dan masih banyak lagi.

R24/JEF 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru