riau24 Semarak HUT, Lingkungan Pemprov Riau Dimeriahkan Lomba Bola Dangdut SKPD | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Semarak HUT Riau

Semarak HUT, Lingkungan Pemprov Riau Dimeriahkan Lomba Bola Dangdut SKPD

0
Semarak HUT, Lingkungan Pemprov Riau Dimeriahkan Lomba Bola Dangdut SKPD
Berita Riau -  Semarak HUT, Lingkungan Pemprov Riau Dimeriahkan Lomba Bola Dangdut SKPD

Pekanbaru, Riau24.com - Sebagai rentetan dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Provinsi Riau ikut perlombaan di halaman Kantor Gubernur Provinsi Riau, Jum'at (4/8/16).

Perlombaan yang dilakukan oleh SKPD dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada hari Kamis (4/8/16) hingga hari ini Jum'at (5/8/16). Kemarin, ada 3 perlombaan yaitu tarik tambang, terompa panjang dan pacu goni. Sedangkan hari ini bola dangdut dan tenis meja.

Uniknya, peserta bola dangdut diharuskan menggunakan daster selama permainan dan bergoyang ketika lagu dihidupkan. Sorak penonton terdengar semakim riuh ketika SKPD bergoyang saat didendangkan lagu.

Baca Juga : Pengamat Sebut Langkah Noviwaldy Jusman Mundur dalam Balon Pilwako Sudah Tepat
 

Pada dasarnya perlombaan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan diantara pegawai pemerintahan Provinsi Riau. Juga sekaligus sebagai sarana pelepas lelah dari rutinitas pekerjaan.

"Kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi dan kekompakan antar sesama pegawai. Juga untuk pelepas lelah lah dari rutinitas pekerjaan," ujar Rizka Hidayati, dari Biro Organisasi selaku panitia acara, Jum'at (5/8/16).

Kemudian, pada hari Kamis (11/8/16) akan diadakan pula lomba karoke yang dilaksanakan di ruang kenanga Kantor Gubernur Riau dimana pilihan lagu untuk putra adalah fatwa pujangga, Sri Mersing, diambang sore dan Hangtuah. Sedangkan Putri Laksamana raja di laut, cinta hampa, surga dibawah telapak kaki ibu dan cindai. Setelah itu akan dilanjutkan dengan perlombaan futsal.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru