riau24 Nasir Day : Jelang PON XIX, Riau Kirimkan 11 Atlet Percasi ini Try Out ke Semarang | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

PON XIX

Nasir Day : Jelang PON XIX, Riau Kirimkan 11 Atlet Percasi ini Try Out ke Semarang

1
Nasir Day : Jelang PON XIX, Riau Kirimkan 11 Atlet Percasi ini Try Out ke Semarang
Berita Riau -  Nasir Day : Jelang PON XIX, Riau Kirimkan 11 Atlet Percasi ini Try Out ke Semarang
Pekanbaru, Riau24.com - PON ke XIX tahun 2016, bulan September sudah diambang 'pintu'. Sehingga setiap Cabang Olahraga (Cabor) terus mempersiapkan atlet untuk meraih prestasi. Tidak terkecuali, Pengprov Cabor Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Riau.
 
Dengan target meraih jadi terbaik dikancah olahraga ini, maka terus dipersiap kemampuan atlet, untuk tampil maksimal. Maka itu ada 11 atlet Percasi Riau yang dikirim ke Semarang, Provinsi Jawa Tengah melalukan latihan intensif. Bahkan untuk memantapkan persiapanya para atlet.
 
Mengutus atlet tersebut, dengan tujuan untuk persiapan atlet. Baik mental dan tekhnik, para pecatur. "Riau bakal kirim atelt Try Out ke Semarang, Jawa Tengah. Ada 11 pecatur yang telah masuk dalam daftar PON ini, kita kirim Try Out. Supaya tampil maksimal di PON," terangnya.

Baca Juga :  Hanya Karena Berutang Tiga Bungkus Biskuit, Suami Istri Dipukuli Sampai Mati Oleh Pemilik Toko
 
Penegasan ini diungkapkan Nasir Day selaku Ketum dari Pengprov Percasi Riau didamping Waketum Juli Asmed dan Firdaus QB. Kata dia, Try Out sangat penting sekali dilakukan menguji kemampuanya para atlet. Dan ini sebagai bentuk persiapan menghadapi PON XIX tahun ini.
 
Nasir Day menegaskan, sebelas pecatur itu yaitu enam putra dan lima putri. H Ardiansyah (GM), Nelson Roganda (MN), Ahmad Bakhtiar (MN), John R Damanik (MN), Asrul Hidayat (MN), Yuni Veronika (WMN), Fransiska Fortunata (WFN), Hera Afriyanti, Muslimah Nurul Aisyah, Helma Fionista, Baiq Vina Lestari (WFM).
 
Dikatakan dia, Try Out itu sendiri akan digelar 7 - 11 Agustus 2016. Dan tim dari Riau akan mengikuti serangkaian pertandingan. "Tentu selain mengasah kemampuannya para atlet. Try Out ini juga bagian dari silaturahmi. Kita berharap ini setelah Try Out, pecatur itu siap," ungkapnya.

Baca Juga : Mengerikan, Tak Mampu Tahan Emosi Istri Mencengkeram Testis Suami Hingga Berlubang 
 
Disebut dia, pada PON XIX Jabar sendiri, maka tim Pecatur Riau ini akan turun di empat nomor. Yakni antara lain ini Beregu Putra, serta Beregu Putri, Tunggal Putri, serta pada Nomor Campuran. Sedang untuk bertanding di PON tersebut hanya diikut oleh delapan provinsi se Indonesia.
 
Disinggung akan kepedulian pihak KONI Riau ? Dalam hal ini, Nasir
Day mengatakan, KONI tentunya sangat mendukung langkah yang dilakukan Percasi Riau untuk Try Out tersebut ke Semarang. Tentu juga akan menjadi tolak ukur bagi dalam pembinaan atlet yang telah dilakukan ini.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Okim
Sabtu, 06 Agustus 2016 09:43 wib
Ayo percasi riau........tingkatkan prestasi...raih medali emas sebanyak-banyaknya....
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru