riau24 KAMMI Riau Sambangi Mahasiswa KKN Inhu. | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

KAMMI Riau Sambangi Mahasiswa KKN Inhu.

0
Berita Riau -  KAMMI Riau Sambangi Mahasiswa KKN Inhu.

Pekanbaru, Riau24.com - Sebagai organisasi mahasiswa Islam, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia atau yang biasa disebut KAMMI berharap kepada mahasiswa kuliah kerja nyata (Kukerta) untuk tidak segan-segan bergaul bersama masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Ketua PW KAMMI Riau, Padli AR saat bertemu dan menyerahkan bingkisan dari para donatur untuk dibagikan kepada mahasiswa KKN di Indragiri Hulu tepatnya kecamatan Kelayang dan Rakit Kulim.

"Pertama-tama pengenalan diri saudara-saudara menjadi bahan utama bagi nyamannya eksistensi di masyarakat ini. Masyarakat butuh informasi dan ilmu yang kita dapat dari kampus. Namun juga tidak kita nafikan kalau kita juga butuh nasehat dan masukan dari masyarakat. Apalagi masyarakat adalah komunitas nyata untuk kita tempat kita mengabdi. Maka sering seringlah bersilaturahim dengan tetangga-tetangga di kampung ini,"katanya.

Dalam kesempatan ini, Padli AR yang juga Ketua Himpunan Pemuda Mahasiswa Kelayang-Rakit Kulim (HIPMAKES) berharap kepada mahasiswa Kukerta untuk lebih mengajak masyarakat terutama generasi muda menjauhi narkoba, seks bebas, geng motor dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan rajin melakukan ibadah.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru