riau24 Satlantas Polres Siak akan Antat Anak Sekolah Pulang ke Rumah | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Siak

Satlantas Polres Siak akan Antat Anak Sekolah Pulang ke Rumah

0
Berita Riau -  Satlantas Polres Siak akan Antat Anak Sekolah Pulang ke Rumah
Siak, Riau24.com- Sebagai langkah antisipasi terhadap tindak kejahatan, Satuan Lalulintas Polres Siak beri pelayanan prima kepadaqqqmasyarakat, khususnya kalangan pelajar di kabupaten Siak.
"Saat ini kasus penculikan sering kita dengar. Jadi, kami dari satuan polisi lalu lintas yang selalu berada dijalan akan mengamankan para pelajar dengan mengantar langsung ke rumah masing-masing. Ketika anggota ada menemukan anak pulang sekolah yang belum jemput orang tuanya, kami akan mengatarkan ke rumahnya," ujar Kasat Lantas Polres Siak, AKP Galih Apria.
 
Dia menjelaskan, anggota Satlantas akan menunggui siswa/i yang belum dijemut orang tuanya. "Seperti di halte sekolah SD 019 Dayun. Disana para siswa kalau pulang sekolah selalu dijemput oleh orang tuanya. Dan kami akan tunggui mereka sampai orang tuanya datang menjemput. kalau tidak datang juga, kita akan mengantarkannya pulang," jelasnya.
 
Dikatakan, apa yang dilakukan jajaran Polisi lalu lintas ini wujud dari kepedulian pihak kepolsian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu, sebagai upaya meminimalisir tindak kejahatan terhadap anak.
 
Dia juga berharap, kepada masyarakat yang berkendaraan untuk senantiasa membawa surat-surat kendaraan lengkap. Sebab ketika ada razia, masyarakat tidak lagi cemas. 
 
 
"Razia yang kami laksanakan sudah sesuai dengan protap. Jadi bagi masyarakat yang berlaku lintas tidak bisa menunjukan surat berkendaraan termasuk tidak pakai helm,  sanksinya tilang," pungkasnya.
 
 
R24/adi/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru