riau24 Pasca Nyatakan Mundur di Pilwako 2017, Noviwaldi Jusman Jadi Sasaran "Kemarahan" Warga Pekanbaru | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pasca Nyatakan Mundur di Pilwako 2017, Noviwaldi Jusman Jadi Sasaran "Kemarahan" Warga Pekanbaru

0
Noviwaldi Jusman hadir di tengah acara halal bihalar yang di gelat masyarakat di Pekanbaru
Berita Riau -  Pasca Nyatakan Mundur di Pilwako 2017, Noviwaldi Jusman Jadi Sasaran
Pekanbaru, Riau24.com- Pasca keputusan Mundur yang di sampaikan Noviwaldi Jusman dalam Penjaringan calon Walikota Pekanbaru dari partai Demokrat, banyak pihak yang menyayangkannya, bahkan di berbagai kesempatan ada masyarakat yang langsung "memarahinya".
 
Seperti yang di sampaikan Novian, warga Pekanbaru yang juga Ketua Ikatan keuarga Tanjung Raya (IKTR) Maninjau, yang meluapkan rasa kecewanya secara langsung kepada Noviwaldi Jusman, karena memutuskan mundur dari penjaringan calon Wali Kota Pekanbaru mendatang.
 
" Ya, saya sangat menyayangkan keputusan Dedet ini, bahkan saya sempat marah, karena kita sangat berharap dia maju membenah Pekanbaru ini," ujarnya.
 
Ketika di tanya terkait dukungan nya kepada Noviwaldi Jusman, Novian dengan tegas menyatakan akan sangat mendukung dan yakin peluang untuk menang sangat besar.
 
"Saya tentunya akan memberi dukungan Penuh, jika saudara sekampung kita ini betul-betul maju, dan kita yakin akan menang, keluarga kita di Pekanbaru ini ada Ribuan. Selain itu, Dedet ini dinilai sangat mampu meminpin Pekanbaru ini, saya masyrakat Pekanbaru akan mudah menerimanya" tambahnya.
 
Sama hal nya Suhaimi, pria yang berumur 27 Tahun ini, juga mengaku kecewa dengan langkah mundur yang di ambil Noviwaldi Jusman, sebab ia menilai sosok Noviwaldi yang masih muda namun memiliki pengalaman yang mumpuni untuk membenahi kota Pekanbaru ini.
 
"Saya sendiri sangat menyayangkan atas sikap Noviwaldi ini, kami menilai dia ini sosok muda yang bisa menjadi pilihan kita untuk di percaya memimpin kota bertuah ini," katanya.
 
Sementara itu, Noviwaldi Jusman saat di konfirmasi wartawan Riau24.com, membenarkan nya. Ia mengaku beberapa hari sejak menyataka mundur banyak sekali warga yang menyayangkan keputusannya.
 
"Setelah saya menyatakan mundur, banyak masyarakat yang marah ke saya, Kok mundur, kami sangat kecewa, begitu kata mereka, selain secara labgsung ada juga masyarakat menyampaikan kekesalan nya lewat akun medsos saya. Banyak itu di Facebook saya, tapi tidak semua nya kesal, ada juga yang mendukung dan menginginkan saya untuk fokus mengawal kepetingan masyarakat Riau di DPRD Provinsi Riau," tutupnya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru