riau24 Anggota DPRD Riau Kembalikan Mobdin, karena Sering Rusak | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Anggota DPRD Riau Kembalikan Mobdin, karena Sering Rusak

0
Berita Riau -  Anggota DPRD Riau Kembalikan Mobdin, karena Sering Rusak
 
Pekanbaru, Riau24.com- Anggota DPRD Riau, mendapatkan pinjam pakai kendaraan dinas yaitu Mobil Dinas (Mobdin) miliknya Pemprov Riau. Tapi, kendaraan operasional itu sering rusak, serta dikeluhkan. Maka ada yang mengembalikan.
 
Meskipun ini sudah mendapatkan Mobdin yang sistem pinjam pakai. Tetapi anggota DPRD Riau masih banyak mengeluh. Pasalnya, kini Mobdini jenis Nissan X-trail, yang bekas anggota DPRD Riau priode 2009 - 2014, itu pun banyak yang rusak.
 
Bahkan untuk biaya memperbaiki kerusakkan itu, sejumlah anggota DPRD harus merogoh kocek atau saku pribadi. Karena tidak adanya biaya perawatan dianggarkan. Hal ini, tentunya memang tidak heran jikalau banyak Mobdin yang pada rusak.
 
Karena diketahu, Mobdin tersebut bekasnya mantan anggota DPRD Riau priode 2009-2014. Dari data dirangkum, maka disaat sekarang inii diketahui diantara lain anggota DPRD Riau priode 2014 - 2019 ini ada nama Yurjani Moga, Siswaja, lainnya.
 
"Mobdin yang saya pakai, sudah saya kembalikan. Karena, sering rusak, maka lebih berat di ongkos perbaikan. Artinya, kendaraan itu selalu membebani. Karena itukan Mobdin bekas dari anggota DPRD Riau 2009 - 2014," sebut anggota DPRD ini.
 
Sumber yang tidak sedia disebut namanya ini, mengatakan, hal ini tentu sangat disesalkan, disebab Pemprov Riau ini masih terkesan 'tutup mata' dengan permasalah di DPRD Riau. Padahal, ini telah diminta ke Setwan Riau. Tapi nol realisasi.
 
Terkait hal itu diminta tanggapan Sekwan Riau Kharuddin, hingga sekarang belum ada penjelasan. Pasalnya, saat dihubung melalu seluler miliknya itu aktif, tapi tak diangkat. Dikirim pesan singkat, tetapi juga tidak adanya dibalas Sekwan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru