riau24 Liverpool Kalah Telak Dikandang Mainz 4 Gol Tanpa Balas | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Liverpool

Liverpool Kalah Telak Dikandang Mainz 4 Gol Tanpa Balas

0
Liverpool Kalah Telak Dikandang Mainz 4 Gol Tanpa Balas
Berita Riau -  Liverpool Kalah Telak Dikandang Mainz 4 Gol Tanpa Balas

Riau24.com – Sehari setelah Liverpool meraih kemenangan telak atas Barcelona (6/8/2016), Liverpool dihajar telah oleh Mainz. “The Reds” kalah telak 0 – 4 atas tim jerman Mainz. Menghadapi Mainz yang pernah diperkuat dan dilatih oleh manajer Juergen Klopp, Minggu (7/8/2016).

Kunjungan Liverpool ke Opel Arena pada Minggu (7/8/16) dengan melakukan banyak perubahan susunan pemain, dari yang sebelumnya 11 pemain starter saat berlaga dengan Barca. Pada menit pertama dimulai hanya ada Adam Lallana dan Emre Can yang tampil.

Bertanding di inagurasi Opel Arena, Mainz menang berkat gol Daniel Brosinski, Jhon Cordoba, Yunus Malli, dan Yoshinuri Muto. Kekalahan ini bisa dikatakan mengejutkan karena sehari sebelumnya, The Reds – julukan Liverpool – menang telak 4-0 atas Barcelona.

Lantaran bermain menghadapi Barcelona di Stadion Wembley pada Sabtu (6/8/2016), Klopp melakukan perombakan di susunan pemain Liverpool.

Akan tetapi, kelelahan yang diderita lantaran hanya berselang sehari dari laga versus Barcelona, The Reds – julukan Liverpool – tampil melempem di kandang Mainz.

Gol pertama Mainz tercipta pada menit ke-15 melalui penalti Brosinski. Penalti diberikan lantaran bola tendangan Jose Rodriguez mengenai lengan bek Liverpool, Andre Wisdom.

Dua menit babak kedua berjalan, Mainz menggandakan keunggulan. Kali ini, aksi individu Cordoba tak bisa diantisipasi Wisdom dan Joel Matip sehingga dengan mudahnya melepaskan tendangan ke gawang The Reds.

Alex Manninger kembali harus memungut bola dari jala gawangnya pada menit ke-59. Kali ini, dia gagal menahan tendangan Malli yang mengarah ke sisi kiri gawangnya.

Muto menggenapkan kemenangan Mainz menjadi 4-0 pada menit ke-74. Memanfaatkan umpan silang ke tiang dekat, Muto menutup pesta gol Mainz pada laga ini.

Kekalahan dari Mainz juga menutup pertandingan pramusim Liverpool. Dari 9 pertandingan, The Reds bisa meraih enam kemenangan dan tiga kali menderita kekalahan.

Laga ini adalah laga pramusim terakhir Liverpool. Mereka selanjutnya akan bersiap untuk menghadapi Arsenal di partai pertama Premier League, Minggu (14/8) mendatang. Sepertinya kali ini keberuntungan sedang tidak berpihak kepada Liverpool dan Klopp.

Susunan Pemain
Mainz: Loessl (F. Mueller 73); Donati (Bussmann 73), Bell (Hack 65), Balogun (Klement 73), Brosinski (Bengtsson 73); Clemens (Jairo 65), Serdar (Frei 46), Rodriguez (Halimi 65), Onisiwo (Holtmann 46); De Blasis (Muto 65), Cordoba (Malli 46).

Liverpool: Manninger; Alexander-Arnold (Randall 46), Wisdom, Matip, Moreno (Hart 60); Henderson (Firmino 74); Can (Stewart 46), Grujic (Ings 40); Lallana (Brannagan 46), Origi (Wijnaldum 74), Woodburn (Gomes 46)

R24/JEF 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru