riau24 Bercinta di Pesawat, Maskapai AS Ini Membolehkan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Internasional

Bercinta di Pesawat, Maskapai AS Ini Membolehkan

0
Foto: Ilustrasi pasangan di pesawat
Berita Riau -  Bercinta di Pesawat, Maskapai AS Ini Membolehkan

Cincinnati, Riau24.com - Setiap maskapai di dunia saling lomba untuk memberikan servis terbaik. Tapi di AS, ada maskapai nyeleneh yang memperbolehkan penumpangnya bercinta di pesawat.

Berlokasi di Cincinnati, AS, maskapai charter Flamingo Air mungkin bisa terbilang aneh. Dilansir dari situs Flamingo Air, Senin (8/8/2016) maskapai tersebut mengizinkan penumpangnya untuk bercinta di pesawat. Khusus traveler dewasa!

Sejak awal didirikannya pada tahun 1991, maskapai tersebut memang fokus untuk memanjakan traveler dewasa. Di dalam pesawat berjenis Cessna, traveler punya hanya dapat menemukan pilot, tanpa pramugari, serta tempat duduk yang dirancang lega layaknya ranjang.
 
Baca Juga : Rilis Di Indonesia, Gedung Guru Pekanbaru Menjadi Arena Battle Pokemon Go
 

"Tidak ada prmaugari dan pilot mengenakan headphone untuk privasi pasangan," ujar Presiden Flamingo Air, Davd MacDonald seperti diberitakan News Australia.

Lewat paket Romantic Adventure, traveler akan diberi waktu selama satu jam untuk mengudara di atas Kota Cincinnati bersama pasangan. Harga paketnya adalah USD 475 (Rp 6,2 juta), sudah termasuk minuman sampanye dan cokelat.

Diungkapkan oleh MacDonald, paket wisatanya tersebut banyak diminati oleh pasangan dewasa. Tak sedikit yang memesan paketnya untuk acara spesial, seperti ulang tahun, tunangan hingga Valentine.

Baca Juga : Arek Surabaya Tanda Tangani Tolak Risma ke Pilkada Jakarta
 

Bahkan jika ingin, pihak maskapai Flamingo Air juga dapat mengaturkan pernikahan di udara lengkap dengan pendetanya. Dalam seminggu, setidaknya ada tiga penerbangan 'romantis' yang dioperasikan oleh Flamingo Air.

Selain itu, maskapai Flamingo Air juga memiliki tur keliling kota selama 29 menit seharga USD 200 (Rp 2,6 juta) per empat penumpang hingga memberikan pelajaran dunia penerbangan dan cara mengoperasikan drone


R24/gig 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru