riau24 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Taja Pameran Teknologi | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pekanbaru

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Taja Pameran Teknologi

0
Berita Riau -  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Taja Pameran Teknologi

Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menghadiri sekaligus meresmikan Pameran Pendidikan dan Iptek Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau yang ditaja oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Senin (8/8/16).

Pameran yang bertemakan 'Kita Tingkatkan Kinerja Pemerintah Daerah Terhadap Pelayanan Publik Melalui Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Teknologi' ini juga dihadiri oleh Asisten III, Edy Kusdarwanto selaku Ketua Panitia HUT Riau, Kepala Disdikbud, Kamsol dan Kepala pErpustakaan dan Arsip Daerah, Yoserizal.

Pameran ini diikuti oleh 28 stand yang diisi oleh beberapa perguruan tinggi, Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Akhir (SMA) dan beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Gubri sampaikan akan membumikan IT di Provinsi Riau untuk memudahkan bukan hanya pemerintah tetapi juga masyarakat.

"Kenapa taglinenya GO IT, mengangkut seluruh bidang. Kita ingin membumi kan IT di Provinsi Riau. Tidak bisa dipungkiri jika ingin melakukan pembangunan di segala bidang, kita membutuhkan IT," ujarnya.

ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut serta dalam pameran ini. "Partisipasinya lumayan. Semoga sampai berakhir, saya mohon bapak dan ibu untuk menyemarakkan pameran ini," sambungnya.

Peresmian pameran ini dilakukan dengan memukul gendang oleh Gubri, Asisten III, Kadisdikbud dan Kepala BPAD. Sekaligus meninjau pameran yang sedang berlangsung.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru