riau24 Walikota Dumai Gelar Kegiatan Halal Bi Halal Bersama IKKBD Dumai | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Walikota Dumai

Walikota Dumai Gelar Kegiatan Halal Bi Halal Bersama IKKBD Dumai

0
Walikota Dumai Gelar Kegiatan Halal Bi Halal Bersama IKKBD Dumai
Berita Riau -  Walikota Dumai Gelar Kegiatan Halal Bi Halal Bersama IKKBD Dumai

Dumai, Riau24.com – Ikatan Keluarga Kecamatan Bukit Batu Dumai (IKKBD) pada Minggu siang (7/8) menggelar kegiatan halal bi halal dan silaturahmi bersama Walikota Dumai Drs Zulkifli As bertempat di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung, Dumai.


Baca Juga :
Hotel Super Star Diresmikan Walikota Dumai

Pada kesempatan itu, Walikota Dumai beserta istri melakukan prosesi tepuk tepung tawar sebagai tanda pelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) di lingkungan IKKBD. Selain Walikota, turut menepuk tepung tawari CJH dari IKKBD yakni Sekda Dumai DR Said Mustafa beserta istri, Plt Kadis PU Syamsuddin yang disaksikan undangan lainnya.

Ketua IKKBD menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Pemerintah dengan IKKBD.

“Tujuan utama dari kegiatan ini tentunya untuk meningkatkan dan memperkuat silaturahmi sesama keluarga IKKBD khususnya dan Pemerintah,” ujarnya singkat.


Baca Juga :
Bentrok di Makassar, IPW Desak Polisi Tangkap Provokator 

Sementara, Walikota Dumai Drs Zulkifli As mengajak IKKBD untuk bersama sama meningkatkan silahturahmi yang telah terjalin dan mudah-mudahan kedepan rasa kebersamaan ini bisa tumbuh lebih baik lagi.

“Dan semoga eratnya rasa persaudaraan ini dapat menjadi contoh buat anak-anak kita kelak,” sebut Wako.

Di Dumai kata Walikota, sangat bermacam-macam suku-suku, oleh karena itu, Ia meminta untuk bersama – sama menjaga rasa persadaraan yang telah terjalin.

“Jangan menunjukan ego masing-masing, kita harus saling menjunjung tinggi rasa toleransi dan menghargai antara suku, ras, dan agama,” pintanya.
 

Baca Juga :
173 Titik Panas Terpantau di Sumatera, 22 Diantaranya Ada di Riau
 

Dan kepada calon jamaah haji dari IKKBD, Walikota Dumai menitipkan doa untuk Kota Dumai agar pembangunan di daerah ini selalu lancar, aman, dan semoga doa-doa para calon jamaah haji di hijabah oleh Allah Swt.


R24/dik 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru