riau24 Difasilitasi Dandim dan Danyon, Pengurus Terbentuk dan Indra Pomi Dipercaya Pimpin Perbakin Kampar | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Perbakin Kampar

Difasilitasi Dandim dan Danyon, Pengurus Terbentuk dan Indra Pomi Dipercaya Pimpin Perbakin Kampar

0
Difasilitasi Dandim dan Danyon, Pengurus Terbentuk dan Indra Pomi Dipercaya Pimpin Perbakin Kampar
Berita Riau -  Difasilitasi Dandim dan Danyon, Pengurus Terbentuk dan Indra Pomi Dipercaya Pimpin Perbakin Kampar
Salo, Riau24.com- Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) merupakan wadah olahraga menembak dan berburu ini sempat beberapa kali gagal terbentuk kepengurusannya di Kabupaten Kampar, akhirnya berkat pengurus terbentuk dan bakal segera dilantik.


Baca Juga :
Arek Surabaya Tanda Tangani Tolak Risma ke Pilkada Jakarta
 
Indra Pomi saat dikonfirmasi wartawan, Ahad (07/08/2016) membenarkan informasi terbentuknya pengurus Perbakin Kabupaten Kampar tersebut.
 
Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh yang hadir kemarin telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin Perbakin Kampar.
 
"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Dandim dan Danyon atas fasilitas, motivasi dan bimbingan sehingga terbentuknya pengurus Perbakin Kampar," ucap Indra yang juga saat menjabat Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Kampar.


Baca Juga :
Petinju Ini Selamat Dari Penembakan Los Angeles
 
Ditambahkan Indra, usai terbentuknya pengurus inti Perbakin Kampar dan dalam waktu dekat ini langsung melengkapi struktur lainnya. "Starting point kita, Insyaa Allah akan kita laporkan ke Perbakin Riau secepatnya supaya kita bisa dilantik," katanya.
 
"Terbentuknya pengurus Perbakin Kampar tidak terlepas tanpa dukungan pak komandan baik Danyon maupun Dandim. Pak komandan, Perbakin Kampar tidak ada artinya tanpa dukungan, kami akan berusaha menjadikan olahraga menembak dan berburu dengan prestasi. Kepada kita semua, pengurus tidak akan bisa menjalankan roda organisasi tanpa kekompakan dan kebersamaan," kata Indra dengan penuh semangat.
 
Indra juga tidak lupa mengajak seluruh anggota Perbakin Kampar yang hadir pada musyawarah kemarin untuk saling memberikan saran dan masukkan sehingga organisasi Perbakin Kampar menjadi lebih maju dan kompak kedepannya. "Tanpa kebersamaan dan kekompakan mustahil rasanya organisasi ini bisa maju di Kampar," sebutnya.
Sekali lagi Indra juga menyampaikan dukungan dari Danyon dan Dandim akan dijaga dengan sebaik-baiknya. "Terbentuknya Perbakin Kampar ini tidak lepas dan difasilitasi oleh Dandim 0313/KPR Kampar Letkol Kav Yudi Prasety dan Danyon 132/Bima Sakti Salo Letkol Inf Nurul Yakin pengurus terbentuk," ungkapnya.
 
Dijelaskan Indra, terbentuknya pengurus Perbakin Kabupaten Kampar pada hari Jum'at (05/08/2016) lalu, bertempat di lokasi Lapangan Latihan Tembak milik Batalyon 132/Bima Sakti Salo, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar. 
 
"Alhamdulillah dalam musyawarah kemarin, telah terpilih pengurus yang baru. Saya diberikan amanah sebagai ketua untuk menjalankan organisasi ini bersama pengurus lainnya kedepannya," 
 
Berdasarkan kesepakatan dan musyawarah para peserta yang hadir kala itu, secara sepakat menunjuk Indra Pomi sebagai Ketua Umum untuk memimpin Perbakin Kabupaten Kampar kedepan.

Baca Juga :
Walikota Dumai Gelar Kegiatan Halal Bi Halal Bersama IKKBD Dumai 
 
Para peserta sepakat karena Indra Pomi dinyatakan layak untuk memajukan olahraga menembak dan berburu yang selama ini sempat vakum di Kampar. Selain itu, Indra Pomi juga saat ini memimpin wadah Menwa se Provinsi Riau.
 
Dalam kesempatan itu, Indra Pomi bersama beberapa formasi pengurus inti Ketua Harian Aprijon, Sekretaris M Salis dan Bendahara Kapten Inf Manurung. Sedangkan untuk Koordinator Bidang Berburu Sarkun, Bidang Target Ahmadsyah dan Bidang Reaksi Refflus. 
 
Tampak hadir pada musyarawah itu diantaranya Kanit Patroli Satlantas Polres Kampar Aiptu Raflus, pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar, IARMI, Menwa Indra Pahlawan dan beberapa perwira dan bintara di Yonif 132/BS Salo, FKDM, alumni Menwa, para hoby olahraga menembak dan berburu, Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dan peserta lainnya. 
 
 
R24/rif 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru