riau24 Arminareka Perdana Tawarkan Promo Menarik | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Arminareka Perdana Tawarkan Promo Menarik

0
Berita Riau -  Arminareka Perdana Tawarkan Promo Menarik

Pekanbaru, Riau24.com - Arminareka Perdana menawarkan promo-promo menarik. Promo-promo tersebut dikemas dalam beberapa paket diantaranya paket Arafah, Mina, Muzdhalifah, umroh+turki, Makasar, Medan, Jakarta, Surabaya dan
"Untuk paket yang paling banyak diminati adalah paket Mina bye Garuda. Kita juga sudah mendapatkan penghargaan top agen dari garuda,"jelas Rifka Ramadhona, pemilik salah satu perwakilan di Pekanbaru.

Arminareka Perdana merupakan perusahan jasa travel paket Umroh dan Haji yang berdiri sejak 9 februari 1990. Sudah hampir 27 tahun Arminareka Perdana ini bergerak dibidang keberangkatan Umroh dan Haji. Arminareka Perdana beralamatkan di jl. budidaya, Panam (rumah) / ruko -Jl. Pembangunan -Nangka. Arminareka merupakan Provider visa minimal 3000-5000visa disediakan dalam sebulan. Arminareka juga sudah tergabung dalam AMPHURI.

"Bulan desember ini ada 15rb seat disediakan. Besok di bulan februari akan dibuka penerbangan Batam-Madinah. Insha Allah jika tercapai akan buka kembali Padang -Madinah, tapi masih estimasi pencapaian jika cukup 1 pesawat full seperti februari tahun lalu. Fasilitas yang dapat dinikmati berupa hotel ring1, jarak dekat dengan tempat ibadah paling jauh 200meter, mengutamakan tujuan utama ke Baitullah itu agar ibadah dapat dilaksanakan dengan nyaman dan jamaah beribadah tiap waktu serta dapat melakukan sunah,"jelas Rifka.

Selain itu, Rifka mengtakan bahwa Arminareka juga memiliki Promo Dp umroh sekaligus 6 orang gratis DP untuk 7 orang/ keberangkatan.
"Di Arminareka penerbangan hampir setiap hari ada. Untuk Umroh DP yang dikeluarkan hanya Rp. 3,5jt dan Haji Rp. 5jt saja. Masih banyak lagi promo-promo menarik dari Arminareka. Dan kami dengan senang hati akan mengabarkan informasi bermanfaat ini,"tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru