riau24 Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Beri Kuliah Umum pada Mahasiswa S2 Universitas Pancasila  | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Beri Kuliah Umum pada Mahasiswa S2 Universitas Pancasila 

0
Berita Riau -  Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Beri Kuliah Umum pada Mahasiswa S2 Universitas Pancasila 
 
Jakarta, Riau24.com- Disela-sela kesibukan sebagai Direktur Utama Bank Riau Kepri (BRK), DR. Irvandi Gustari masih menyempatkan memberian kuliah umum kepada mahasiswa Magister Manajemen Stratejik Universitas Pancasila yang dilakukan di Batam pada Jumat (5/08). Materi Kuliah umum yang disampaikan oleh DR. Irvandi Gustari adalah “Melirik Ekonomi Kreatif Sebagai Basis Penguatan Pertumbuhan Ekonomiâ€, kuliah yang diikuti oleh 31 orang mahasiswa berjalan dengan lancar dan para mahasiswa terlihat antusias mengikuti kuliah yang diberikan.
 
Acara yang diawali pembukaan oleh MC dilanjutkan dengan sambutan dari Sekretaris Program Studi Magister Manajemen dan Kordinator MM Eksekutif Universitas Pancasila DR. Antonius Widyatma Sumarlin, BA, MA. Dalam sambutannya Antonius mengucapkan terimakasih telah diterima dengan baik oleh Bank Riau Kepri yang telah melakukan 2 kali kunjungan ke UMKM yang menjadi mitra Bank Riau Kepri.
 
Dalam materi yang disampaikan oleh DR. Irvandi Gustari bahwa hingga saat ini masih belum bisa diprediksi pertumbuhan ekonomi di dunia. Hal ini disebabkan berbagai faktor antara lain masih stagnannya pertumbuhan ekonomi china yang merupakan kekuatan ekonomi nomor dua setelah Amerika Serikat, masih rendahnya nilai harga minyak bumi. Kondisi yang masih belum stabil ini tentu juga berimbas dengan perekonomian Indonesia terutama disektor ekspor.
 
Mahasiswa S2 Universitas Pancasila tersebut sesuai ikuti kuliah umum, langsung mengunjungi 3 pengusaha UMKM BRK, dibidang Laundry, Kuliner dan Perikanan, dan langsung berdialog langsung dengan setiap pengusaha UMKM tersebut untuk mendapatkan sharing ilmu kunci sukses dari bisnis mereka. Kunjungan para mahasiswa Magister Manajemen Stratejik semakin lengkap pada malam harinya karena dijadwalkan bertemu dan makan malam bersama Walikota Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM atau yang mewakili. 
 
Kunjungan Kuliah umum dari Universitas Pancasila telah berlangsung untuk kedua kalinya, pada kuliah umum pertama kali diadakan di Pekanbaru dan Kabupaten Kampar di tahun 2015 lalu. Dimana selain kuliah didalam ruangan, para mahasiswa juga diajak turun kelapangan dengan UMKM binaan Bank Riau Kepri dan juga binaan Pemerintah Kabupaten Kampar dan juga sempat di sambut oleh Bupati Kampar Jefri Noor. 
 
R24/rul/rls 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru