riau24 Jabatan Strategis di Bappeda Riau Dibiarkan Kosong Pasca Dilantik Ahmad Hijazi jadi Sekdaprov | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Jabatan Strategis di Bappeda Riau Dibiarkan Kosong Pasca Dilantik Ahmad Hijazi jadi Sekdaprov

0
Berita Riau -  Jabatan Strategis di Bappeda Riau Dibiarkan Kosong Pasca Dilantik Ahmad Hijazi jadi Sekdaprov
 
Pekanbaru, Riau24.com- Jabatan strategis di Bappeda Riau, pasca dilantiknya Ahmad Hijazi, sebagai Sekdaprov Riau. Hal ini, tentunya berdampak terjadi kekosonganya dua jabatan strategis, di lingkung instansi tersebut.
 
Bahkan dari pantauan dilapangan atau kantor Bappeda Riau, pasca ditetapkan dan dilantiknya Ahmad Hijazi menjadi Sekdaprov. Dimana sebelumnya untuk jabatan Kepala maupun juga Sekretaris Bappeda Riau itupun dipangku oleh Ahmad Hijazi.
 
Pasca dilantiknya Ahmad Hijazi ini menjadi Sekdaprov, dipastikan itu dua jabatan strategis di Bappeda Riau menjadi kosong. Yaitu untuk posisi Kepala Bappeda dan serta Sekretaris. Maka, dipastikan pula kenirja pegawai, seakan tidak ada gairah.
 
Kondisi ini sesuai akan pantauan wartawan R24.com, bertempat di Kantor Bappeda Riau, tepatnya di Jalan Gajah Mada. Dimana, tidak ada kedua pejabat strategis, yang mengakibatkan para pegawai jadi lebih banyak keluyuran dari pada bekerja.
 
Seperti diketahui ini posisi Kepala dan Sekretaris Bappeda Riau jadi kosong pasca dilantikanya Ahmad Hijazi menjadi Sekdaprov. Namun dalam hal ini, Kepala BKP2D Riau Asrizal, beberapa waktu lalu telah menyatakan, bahwa Gubri segera
mengisi.
 
"Pak Gubernur tentu ingin segera melakukan pengisianya, terhadap kedua jabatan yang lagi kosong di itu Bappeda Riau. Yakni dijabatan Kepala Bappeda, serta Sekretaris Bappeda Riau. Tapi, dalam waktu dekat dikonsultasikan pihak ASN," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru