riau24 Bulog Lakukan Operasi Pasar Murah Setiap Hari | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bulog Lakukan Operasi Pasar Murah Setiap Hari

0
Berita Riau -  Bulog Lakukan Operasi Pasar Murah Setiap Hari

Pekanbaru, Riau24.com- Badan Urusan Logistrik (Bulog) Divisi Regional Riau-Kepulauan Riau terlihat melakukan Operasi Pasar di depan kantornya Jalan Cut Nyadien Pekanbaru. Banyak masyarakat sekitar yang berdatangan untuk membeli sembako dengan harga murah. Akan tetapi, setiap orang dibatasi jumlah pembelian. Hal ini dikarenakan agar setiap masyarakat mendapatkan sembako dengan harga yang sama.

Ditemui ditempat kerjanya, Hendra Gunafi Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Bulog Riau-Kepri Pekanbaru mengatakan operasi pasar ini akan dibuka di setiap hari kerja pagi hingga siang hari. Dengan demikian, masyarakat Pekanbaru bisa memanfaatkan Operasi Pasar yang di gelar Bulog ini. Selain murah. Warga bisa membelinya setiap hari.

"OP ini dilakukan untuk menekan harga gula di pasaran yang mengalami kenaikan hingga Rp18.000/kg. Disini kami menyediakan gula pasir seharga Rp13.000/kg dan kami menambah stok gula pasir sebanyak 1.000 ton. Kami juga sudah ajukan permintaan sebanyak 1.000 ton gula ke pusat,"

Lebih lanjut, Hendra mengatakan bahwa dari permintaan 1.000 ton dalam waktu beberapa hari akan sampai di Pekanbaru tahap pertama sebanyak 200 ton. Selanjutnya akan diikuti hingga terpenuhi quota.

"Kami berencana menjual gula dengan pasar murah yang akan digelar di perumahan dan kelurahan pinggiran kota. Semoga stok yang dijual pada Operasi Pasar akan dimaksimalkan ke masyarakat untuk menurunkan harga gula," tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru