riau24 PLN Siak Masih Lakukan Pemadaman Bergilir, Masyarakat Siak Diminta Waspada Terhadap Tindak Pencurian | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

PLN

PLN Siak Masih Lakukan Pemadaman Bergilir, Masyarakat Siak Diminta Waspada Terhadap Tindak Pencurian

0
Kapolres Siak AKBP. Restika Perdamean Nainggolan SIK
Berita Riau -  PLN Siak Masih Lakukan Pemadaman Bergilir, Masyarakat Siak Diminta Waspada Terhadap Tindak Pencurian

Siak, Riau24.com - Pemadaman bergilir yang masih dilakukan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Siak, yang mana pemadaman terjadi pada sore hari hingga tengah malam harinya membuat masyarakat Siak diminta untuk lebih berhati-hati dan waspada akan bahaya pencurian.

Karena kondisi rumah dan lingkungan yang gelap gulita akan mengundang niat dan kesempatan  bagi pencuri. Serta bahaya akan kebakaran rumah akibat pengunaan lilin  atau lampu api sebagai penerang yang bisa mengakibatkan kebakaran rumah.


Baca Juga :
Listrik Byar-Pet, Ini Alasan PLN Rayon Pasirpengaraian

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Siak AKBP. Restika Perdamean Nainggolan SIK, kepada media pada Senin (08/08/2016). Dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati baik saat didalam maupun diluar rumah, untuk mengunci pintu dan jendela rumah, serta memperhatikan letak lampu api/lilin selama pemadaman bergilir masih dilakukan oleh PLN.

Selain itu Restika juga menghimbau agar orang tua tidak membiarkan anak anaknya bermain diluar rumah terutama anak anak kecil sehingga tetap dalam pantauan dan pengawasan orang tua.


Baca Juga :
PLN Kebut Pembangunan 109 Pembangkit Listrik dalam 5 Tahun
 

Sementara itu Wanto salah satu warga Siak berharap agar masalah listrik yang sedang dialami oleh warga Siak dapat cepat terselesaikan, agar mereka dapat menikmati terangnya kota Siak seperti biasanya.

Sementara itu dari pantauan wartawan dilapangan, PLN masih melakukan pemadaman listrik  dari jam 17.00 s/d 00.00 setiap harinya sesuai dengan jadwal dan pembagian daerah yang sudah ditentukan, hingga batas yang belum bisa ditentukan.



R24/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru