riau24 Mbs Flowers Manjakan Konsumen dengan Rangkaian Bunga-Bunga Indah | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Mbs Flowers Manjakan Konsumen dengan Rangkaian Bunga-Bunga Indah

0
Berita Riau -  Mbs Flowers Manjakan Konsumen dengan Rangkaian Bunga-Bunga Indah

Pekanbaru, Riau24.com - Mbs Flowers manjakan konsumen dengan rangkaian bunga-bunga yang indah, mulai dari bunga2 segar seperti mawar, aster, bunga peackok, bunga krisan, bunga sedap malam, baby breath dan lainnya. Kemudian Mbs Flowers juga menawarkan rangkaian bunga flanel, bunga meja dan kalung bunga.

Dewasa ini, peminat bunga semakin meningkat, mulai dari anak muda hingga ibu-ibu. Harga bunga rangkaian sekarang ini sudah sangat bergam sekali, mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal sekalipun. Sehingga sangat bisa sekali memenuhi kebutuhan semua orang yang sedang membutuhkan sebuah bunga rangkaian. Yang paling banyak peminatnya adalah sebuah bunga rangkaian yang digunakan untuk mengungkapan rasa senang atau mendoakan ketika ada acara pernikahan misalnya.

Bunga rangkaian jenis tersebut juga sangat beragam sekali, mulai dari yang memiliki ukuran kecil hingga yang paling besar sekalipun. Namun dari beberapa ukuran yang paling banyak peminatnya adalah sebuah bunga rangkaian dengan ukuran kecil hingga sedang. Karena harga dari bunga rangkaian tersebut tergolong terjangkau untuk dibeli. Apalagi jika Anda memilih bunga rangkaian yang memiliki desain sederhana, pasti akan sangat murah harganya. Untuk bisa mendapatkan bunga rangkaian tersebut pada salah satu penjual bunga yang biasa berjualan didepan hotel Aryaduta Pekanbaru, atau langsung berkunjung ke toko jl pinang no.68 Yang dikenal dengan nama Mbs Flower.

Toko bunga tersebut memiliki salah satu fasilitas yang cukup baik. Yaitu anda bisa melihat sample rangkaian bunga di instagram Mbsflowers.

Cahaya Akbar, owner dari Mbs Flower mengatakan sudah 4 tahun ia menjalani bisnis ini. 
"Kami menawarkan bunga-bunga mulai dari harga 25 ribu sampai jutaan tergantung permintaan. Peminat paling banyak bunga mawar dan bunga aster, karena lebih sering banyak dipakai buat acara besar,"terangnya.

Selain itu, Akbar menyebutkan bahwa dirinya mendapatkan bunga-bunga tersebut dari Bandung. Untuk keuntungannya, Akbar mengaku dalam sehari ia memperoleh kurang lebih 2 juta.
"Saya beri nama Mbs Flower karena mbs itu sejarahnya nama tempat base camp kami ngumpul saat SMA dulu, kepanjangan nya markas besar,"tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru