riau24 DPRD Gelar Paripurna HUT Riau pada Pagi Hari Ini | Berita Riau
Senin, 25 Juni 2018

DPRD Gelar Paripurna HUT Riau pada Pagi Hari Ini

1
Berita Riau -  DPRD Gelar Paripurna HUT Riau pada Pagi Hari Ini
 
Pekanbaru, Riau24.com - DPRD Riau, sesuai jadwalnya menggelar Paripurna Istimewa HUT Riau ke-59. Untuk kesuksesan akan acara ini, panitia telah melakukan tugas membenahi dan menata ruangan yang dijadikan lokasi kegiatan.
 
"Persiapan mensukseskan acara ini, sudah dilaksanakan beberapa hari belakangan. Karena, menjadi tugas di Setwan Riau, persapkan hal segala sesuatu. Sehingganya, diharapkan dapat terlaksana pula dengan baik serta lancar,' terang Fahmi.
 
Kasubag perlengkapan di Setwan Riau ini menambahkan, dikarena HUT Riau ini akan dihadiri sekitar 1.000 tamu undangan. Tentunya, perlu dilakukan ini dengan sebaik mungkin. Karena merupa sejarah besar bagi masyarakat di Provinsi Riau ini.
 
Persiapan telah rampung. Sebar sekitar 1.000 undangan Paripurna Istimewa HUT ke-59 ini. Dimana, agenda ini merupakan sejarah di masyarakat Riau. Sebab, saat ini sudah 59 tahun keberadaan dari Provinsi Riau. Dan tiap tahunnya di gelar.
 
"Acara ini boleh dikatakan setiap tahun diagendakan di DPRD Riau yang sebagaimana mestinya. Hal agenda, berlangsung pukul 09.00 Wib, setelah dilaksanakan acara apel bersama di halaman Kantor Gubernur Riau, Jalan Sudirman," katanya.
 
Ditempat terpisah, Wakil Ketua di DPRD Riau Sunaryo, dikonfirmasi ini mengatakan, persiapan untuk Paripurna Istimewa HUT Riau itu sudah dilaksanakan pihak Pantia di Setwan Riau. Tetapi yang jelas, kata Sunaryo, sedikitnya itu akan ada 1.000 undangan yang akan hadir.
 
"Tamu mulai dari kepala daerah, pejabat, tokoh masyarakat, juga tokoh agama serta mantan dari Gubernur dan Wakil Gubenur Riau. Bahkan ini, terbuka untuk masyarakat luas. Karena ini milik masyarakat," kata Wakil Ketua DPRD Riau.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru