riau24 Gubernur Riau Tandatangani Nota Kesepahaman Bersama Direktur Bank BRI dan Riau Kepri | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pekanbaru

Gubernur Riau Tandatangani Nota Kesepahaman Bersama Direktur Bank BRI dan Riau Kepri

0
Berita Riau -  Gubernur Riau Tandatangani Nota Kesepahaman Bersama Direktur Bank BRI dan Riau Kepri

Pekanbaru, Riau24.com- Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Riau yang ke 59 Dimeriahkan dengan dilakukannya penandatanganan nota kesepahaman yang dilakukan oleh Gubernur Riau (Gubri), Arsyadjuliandi Rachman beserta Direktur Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pusat, Zulhelfi Abidin dan Direktur Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, Selasa (9/8/16).

Penandatanganan ini sebagai langkah awal Pemerintah Provinsi Riau merealisasikan 'Riau GO IT' yang tercantum di logo HUT Riau tahun ini serta didukung dengan tema "Kita Tingkatkan Kinerja Pemerintahan Daerah Terhadap Pelayanan Publik Melalui Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Teknologi".

Kerja sama ini disebutkan oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman sebagai tindakan konkrit untuk mendekatkan informasi dan layanan pada masyarakat.

"Selain untuk mendekatkan informasi dan layanan pada masyarakat, juga untuk transparansi dan keterbukaan pemerintahan kepada masyarakat," ujarnya dalam sambutan Upacara HUT Riau di Lapangan Kantor Gubernur Provinsi Riau.

Tidak hanya penandatanganan nota kesepahaman dari 3 petinggi tersebut, rentetan upacara HUT Riau juga diisi dengan penyerahan Prangko Prisma oleh Kepala Kantor Pos Pekanbaru, Arif Joko Sentoso, juga disemarakkan dengan tampilan Aubade dari SMAN 9 Pekanbaru dan Tari Zapin Kolosal.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru