riau24 Wakil Bupati Bengkalis H Muhammad Pimpin Puncak Peringatan Hari Jadi ke-59 Provinsi Riau | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Peringatan Hari Jadi Ke-59 Provinsi Riau

Wakil Bupati Bengkalis H Muhammad Pimpin Puncak Peringatan Hari Jadi ke-59 Provinsi Riau

0
Wakil Bupati Bengkalis H Muhammad selaku Pembina upacara Puncak peringatan Hari Jadi ke-59 Provinsi Riau tahun 2016 tingkat Kabupaten Bengkalis, di halaman Kantor Bupati Bengkalis (9/8/2016).
Berita Riau -  Wakil Bupati Bengkalis H Muhammad Pimpin Puncak Peringatan Hari Jadi ke-59 Provinsi Riau

Bengkalis, Riau24.com - Puncak peringatan hari jadi ke-59 Provinsi Riau tahun 2016 tingkat Kabupaten Bengkalis, berlangsung khidmat. Dipimpin Wakil Bupati Bengkalis H Muhammad selaku Pembina upacara, puncak peringatan tersebut dipusatkan di halaman Kantor Bupati Bengkalis (9/8/2016).


Baca Juga :
Wako atau Wawako Pekanbaru Tak Jadi Inspektur Upacara HUT Riau di Lingkungan Pemko

Sesuai tema peringatan Hari Jadi ke-59 Provinsi Riau, Muhammad mengajak seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk senantiasa meningkatkan kinerja. Menerapkan sistem pemerintahan yang berbasis teknologi dalam memberikan pelayanan public.
 

"Melalui layanan publik berbasiskan elektronik ‘e-government’ yang hari ini resmi di-launching Pemerintah Provinsi Riau, mari semakin kita dekatkan informasi dan layanan pada masyarakat, serta terus meningkatkan transparansi dan keterbukaan penyelenggaraan pemerintahan, khususnya di Kabupaten Bengkalis, Negeri Junjungan ini," ajak Muhammad.


Baca Juga :
Upacara HUT Riau Masih Berlangsung, Oknum ASN Malah Sibuk 'Berebut' Snack

Diingatkannya, hanya dengan memperbaiki kualitas layanan kepada seluruh stakeholder, meningkatkan kinerja dan produktivitas dalam berbangsa dan bernegara, memperkuat kendali, serta meningkatkan transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan, konsep good governance dan clean government, dapat diwujudkan secara nyata.

Di bagian lain, Muhammad mengajak seluruh masyarakat di daerah ini menjadikan peringatan hari jadi ke-59 Provinsi Riau tahun 2016 sebagai momentum untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas amal bhakti, pengabdian, kontribusi serta partisipasi aktif dalam mewujudkan visi Riau 2020.


Baca Juga :
21 September Mendatang KPU Pekanbaru Buka Pendaftaran Bakal Calon Wako dan Wawako Parpol

Selain Plt Setda Bengkalis Tampak hadir Selan Plt Sekda Bengkalis H. Arianto turut hadir dalam upacara tersebut diantaranya H. Zainuddin Yusuf Ketua kerapatan adat Melayu Riau Bengkalis, Dandim 0303 Kabupaten Bengkalis Letkol Arh Wachyu Dwi Ariyanto, Wakapolres Bengkalis Kompol Dhana Ananda Saputra, Ketua Pengadilan negeri Bengkalis RUSTIYONO, SH.M.Hum.

"Mari kita jadikan peringatan hari jadi ke-59 Provinsi Riau ini sebagai momentum untuk melihat potret masa lalu dan masa kini, selanjutnya merajut dan merancang masa depan Provinsi Riau yang kian maju dan gemilang," ajaknya.


R24/yus

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru