riau24 HUT Riau di Meriahkan, Anehnya Masyarakat Luas ini Ngakunya tak Merasakan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

HUT Riau di Meriahkan, Anehnya Masyarakat Luas ini Ngakunya tak Merasakan

0
Berita Riau -  HUT Riau di Meriahkan, Anehnya Masyarakat Luas ini Ngakunya tak Merasakan
 
Pekanbaru, Riau24.com- Kendati HUT Riau ke 59, ada dimeriahkan saat ini dengan begitu meriahnya. Namun hal itu, kenyataanya tidak dirasakan masyarakat. Diketahui, untuk dihari ini agenda peringatan dilaksanakan di DPRD Riau.
 
Tidak dirasakan, nikmatnya HUT Riau tersebut seperti dipaparkan salah seorang warga berdagang bendera di Kota Pekanbaru. Andi kepada wartawan, saat dijumpai, mengatakan, tidak ada dirasakan acara HUT Riau ini. Karena, saat sekarang tidak merakyat.
 
"Tak ado doh kami merasakan ini manfaatnya. Sebab diselenggara HUT Riau di gedung DPRD Riau. Jadi, gimana kami merasakan itu. Harusnya, diselenggarakan pada tempat terbuka. Sehingganya ini, bisa terlihat masyarakat. Tidaklah seperti kini," sebut Andi.
 
Senada ini juga disampaikan oleh Nasirin, salah seorang pedagang kaki lima. Dikatakannya, padahal agenda itukan untuk masyarakat di Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru. Buktinya, tidak dapat dinikmati, dikarenakan agenda ini fokusnya di DPRD Riau.
 
"Padahalkan, agenda ini memakai dana APBD yang diketahu sudah jelas itu uang rakyat. Maka harus dilaksanakan terbuka. Sebab, jika di gedung itu kapasitas diundang. Dipastikan terbatas, karena yang diketahui itu dibatasi. Yaitu sekitar 1.000 tamu," sebutnya.
 
Seperti dilansirkan media, dimana acara memperingati hUT Riau ke- 59 ini diselenggarakan, bertempat di gedung DPRD Riau. Diketahui, acara itu ada diagendakan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Riau. Yang dihadiri dari sejumlah tokoh masyarakat se Riau.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru