riau24 DPRD Riau Gelar Paripurna HUT Riau ke 59, Pejuang dapat Tanda Penghargaan  | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

DPRD Riau Gelar Paripurna HUT Riau ke 59, Pejuang dapat Tanda Penghargaan 

0
Berita Riau -  DPRD Riau Gelar Paripurna HUT Riau ke 59, Pejuang dapat Tanda Penghargaan 
 
Pekanbaru, Riau24.com- DPRD Riau menggelar rapat paripurna istimewa HUT Riau. Sempena itu diberi piagam penghargaan pada keluarga para pejuang di berbagai bidang. Rapat dipimpin Noviwaldy Jusman dan ini dihadiri Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
 
Peringatan HUT Riau pada tahun 2016 ini, mengangkat tema "Kita tingkatkan kinerjanya pemerintah daerah terhadap pelayanan publik melalui dalam penerapan sistem pemerintahan berbasis teknologi". Acara peringatan ini, berlansung diruangan rapat paripurna DPRD Riau. 
 
Hadir dikegiatan ini, Forkompinda Riau, bupati/walikota yang ada di Riau, mantan gubernur Riau, dan mantan anggota maupun beserta Ketua DPRD Riau, dan ada tokoh masyarakat di Riau, anggota DPR RI asal Riau, serta sejumlah tamu undangan lainnya. Serta, provinsi lainnya.
 
Noviwaldy Jusman, disaat pimpin rapat paripurna ini, menegaskan, bahwa pertambahan usia ini tidak sebatas hal pada nilai dan angka. Tapi mesti lebih dari itu hendaklah dijadikan sebagai jedah merenung diri serta berkonsentrasi terhadap apa akan dihadapi di masa akan datang.
 
"Bahwa, pertambahan usia tidak sebatas kepada nilai dan angka. Tapi itu lebih dari itu. Yang dapat dijadikan jedah untuk merenung diri dan berkonsentrasi terhadap apa akan dihadapi di masa yang mendatang. Makanya, mari kita bisa mengenang jasa pahlawan," katanya.
 
Maka dikesempatan itu mengajak masyarakat di Riau, untuk selalu mengenang jasa pahlawan telah bersusah mendirikan ini sekaligus memperjuangkan Provinsi Riau menjadi seperti sekarang. Maka, diharapkan ini generasi penerus
agar senantiasa menunjukan hal ksatria.
 
Wakil Ketua DPRD Riau ini, juga berharap melalui peringatan hari jadi ke-59 Provinsi Riau, kiranya kedepan daerah Riau ini menjadi provinsi terbilang, cemerlang dan gemilang. "Kedepan, diharapkan Provinsi Riau semakin jaya serta terbilang di negeri Indonesia ini," katanya.
 
Dikesempatan itu Noviwaldy juga memaparkan, bahwa pemerintah daerah ini memberi penghargaan kepada pejuang. Dimana tercatat 20 pejuang. Yaitu untuk 15 orang pejuang kemerdekaan, Selebih itu pejuang didalam berbagai bidang yang antara lain Budaya, Agama, Pendidikan
 
"Kita berikan tanda penghargaan pada pejuang di daerah Riau ini. Hal itu semata-mata bentuk tanda menghormati pejuang. Sehingga, diharapkan kedepan dari generasi muda semakin menghargai jasa-jasa daripada pahlawan. Karena jasanya itu Riau, makin iberjaya," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru