riau24 Asisten II Setdako Pekanbaru Hadiri Seminar Nasional Percepatan Pembangunan Jalan Tol | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pekanbaru

Asisten II Setdako Pekanbaru Hadiri Seminar Nasional Percepatan Pembangunan Jalan Tol

0
Berita Riau -  Asisten II Setdako Pekanbaru Hadiri Seminar Nasional Percepatan Pembangunan Jalan Tol

Pekanbaru, Riau24.com- Asisten II Bidang Pembangunan dan Ekonomi Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru, Dedi Gusriadi menghadiri seminar nasional dan diskusi mengenai percepatan pembangunan infrastruktur jalan tol Pekanbaru-Dumai, Selasa (9/8/2016).


Kehadiran Dedi dalam salah satu rangkaian acara memperingati HUT Riau ke 59 yang dilangsungkan di Hotel Aryaduta Pekanbaru ini mewakili Walikota Pekanbaru, Firdaus yang berhalangan hadir.


Ketua Panitia acara, Zulmansyah mengatakan acara ini berujuan untuk mengetahui apa sebenarnya yang menjadi kendala dalam pembangunan tol Pekanbaru-Dumai.


"Jadi ini untuk mendengar apa sebenarnya yang menjadi masalah dalam pembangunan tol Pekanbaru-Dumai," ungkap Zulmansyah.


Empat narasumber dihadirkan untuk mengupas percepatan pembangunan tol Pekanbaru-Dumai, yakni Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Jon Erizal, Presiden Direktur PT. SMI (Persero) Emma SricMartin dan Direktur Utama PT. Hutama Karya Ig Ngurah Putra.


Selain itu, pihak-pihak terkait dalam pembangunan tol Pekanbaru-Dumai ini juga turut hadir seperti Walikota Dumai, Wakil Bupati Siak dan Pimpinan Bank Indonesia Perwakilan Pekanbaru, Ismet Inono.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru