riau24 Peringatan Hari Jadi Ke-59 Provinsi Riau, Pemko Dumai Gelar Upacara Bendera | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Peringatan Hari Jadi Ke-59 Provinsi Riau

Peringatan Hari Jadi Ke-59 Provinsi Riau, Pemko Dumai Gelar Upacara Bendera

0
Peringatan Hari Jadi Ke-59 Provinsi Riau, Pemko Dumai Gelar Upacara Bendera
Berita Riau -  Peringatan Hari Jadi Ke-59 Provinsi Riau, Pemko Dumai Gelar Upacara Bendera

Dumai, Riau24.com – Dalam rangka memeperingati Peringatan Hari Jadi Ke-59 Provinsi Riau tahun 2016, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai menggelar upacara bendera yang dipusatkan di Halaman Kantor Walikota Lama, Jalan HR Soebrantas, Selasa (9/8).


Baca Juga :
Sempena HUT Provinsi Riau ke 59 Dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Siak di Halaman Kantor Bupati 

Pantauan dilapangan, kegiatan upacara yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dan dipimpin Sekretaris Daerah Kota Dumai DR Said Mustafa berlangsung dengan lancar dan hikmad. Tampak para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjadi petugas dan peserta upacara mengenakan pakaian / seragam melayu.

Dalam amanatnya, Sekda mengajak seluruh pegawai maupun THL yang ada di lingkungan Pemko Dumai untuk senantiasa meningkatkan kinerja. Menerapkan sistem pemerintahan yang berbasis teknologi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mampu mewujudkan kota Dumai yang Makmur dan Madani.

“Sesuai dengan tema Peringatan Hari Jadi Ke-59 Provinsi Riau yakni kita tingkatkan kinerja pemerintah daerah terhadap pelayanan public melalui penerapan system pemerintahan berbasis teknologi, saya mengajak seluruh ASN di Dumai untuk dapat bersama – sama mewujudkan hal tersebut,” ajak Said Mustafa.

Baca Juga :
Kraby Patty Akan Manjakan Lidah dengan 5 Varian Menu Baru 

Dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-59 Provinsi Riau, Sekda juga berharap sinergisitas anatara Kabupaten/Kota dengan Provinsi dalam rangka mewujudkan Visi Riau 2020 itu semakin dekat.

“Baik itu program di bidang pendidikan, infrastruktur, social dan budaya itu harus kita sinergikan. Terutamanya, di bidang ekonomi, ini harus kita sinergikan agar perekonomian yang saat ini lagi tidak bagus, kedepannya bisa semakin membaik dan mampu mensejahterakan masyarakat Riau pada umumnya dan Dumai khususnya,” harap Sekda.

Untuk mewujudkan Visi Riau 2020, Imbuh Sekda, terlebih dulu pemerintah harus menciptakan SDM yang berkualitas dengan penekanan pada kemudahan memperoleh pendidikan, peningkatan mutu dan pengembangan manajemen pendidikan dasar, menengah, kejuruan, dan pendidikan tinggi.

“Dengan sinergisitas antara Pemrpov dan Pemko/Pemkab, mampu menjadikan Riau sebagai Pusat Perekonomian dan Kebudayaan Melayu dalam lingkungan masyarakat yang agamis, sejahtera lahir dan bathin, di Asia Tenggara Tahun 2020,” tutupnya.



R24/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru