riau24 Gubernur Riau Segan Bicara ke Jokowi Soal Pembangunan Tol Pekanbaru-Dumai | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Pekanbaru

Gubernur Riau Segan Bicara ke Jokowi Soal Pembangunan Tol Pekanbaru-Dumai

0
Berita Riau -  Gubernur Riau Segan Bicara ke Jokowi Soal Pembangunan Tol Pekanbaru-Dumai

Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengaku tak enak hati alias segan berbicara dengan Presiden RI Joko Widodo terkait pembangunan jalan Tol Pekanbaru-Dumai.


"Ke Pak Jokowi saya segan-segan mau ngomong. Karena saya takut nanti dibalikkan lagi ke saya. Kalau-kalau nanti ditanya apa memang benar-benar sudah selesai (pembangunan tol, red)," ujar Andi Rachman, Selasa (9/8/2016).


Disebabkan rasa tak enak hati itu, Andi Rachman menuturkan bahwa ia hanya menyampaikan perkembangan pembangunan tol Pekanbaru-Dumai kepada menteri saja.


"Ternyata memang ada beberapa hal yang harus dibicarakan lagi," tuturnya.


Andi Rachman juga mengatakan tempat untuk ground breaking tol Pekanbaru-Dumai sudah dipersiapkan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sejauh 1,6 kilometer.


"Karena kemarin katanya Pak Jokowi akan diagendakan ke Riau untuk ground breaking, jadi kita gesa Pemko untuk menyelesaikannya. Tapi ternyata tidak jadi dan sampai sekarang juga tidak kunjung terlaksana," keluhnya.


Lanjutnya, jika ada regulasi yang diperlukan untuk pembangunan tol ini, pihaknya bersedia untuk memenuhi aturan tersebut.


"InsyaAllah ini akan jadi tol terbaik di Sumatera," sebut Andi Rachman yang disambut tepukan tangan dari seluruh tamu yang hadir pada acara seminar nasional dan diskusi mengengai percepatan pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai di Hotel Aryaduta Pekanbaru.


R24/uci

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru