riau24 Malik: Jabatan Strategis Kosong di Bappeda, Gubri Diminta agar Segera Mengisi | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Malik: Jabatan Strategis Kosong di Bappeda, Gubri Diminta agar Segera Mengisi

0
Berita Riau -  Malik: Jabatan Strategis Kosong di Bappeda, Gubri Diminta agar Segera Mengisi
 
Pekanbaru, Riau24.com- Jabatan strategis di Bappeda Riau, terjadi kekosongan. Baik pada jabatanya Kepala maupun Sekretaris. Pasca diangkat Ahmad Hijazi ini menjadi Sekdaprov Riau. Terkait demikian itu, diminta kepada Gubri segera mengisi kekosongan tersebut.
 
"Jabatannya strategis di Bappeda Riau, jangan dibiarkan itu kosong. Gubri diminta dengan segera bisa kekosongan jabatan Kepala serta Sekretaris Bappeda. Pasalnya itu merupakan, posisi yang strategis dan ujung tombak didalam halnya mengisi program pembangunan," kata Malik Siregar.
 
Penegasan ini disampaikan Malik kepada wartawan, Selasa (9/8) di Pekanbaru. Menurutnya, dengan kekosongan dua jabatan strategis di Bappeda Riau tersebut, maka bisa dipastikan tidak berjalannya program-program, yang tentunya juga berdampak negatif terhadap pembangunan ini.
 
Semestinya, sebut politisi PPP ini, gubernur harus cepat mengambil sikap dalam mengisi kekosongan jabtan tersebut. Tentunya dengan memilih orang yang mampu untuk berbuat, serta punya kemampuan intellegensia membangun daerah. "Kami tidak mau program terhenti nantinya," ujar Malik.
 
Lebih lanjut, dipaparkan anggota Komisi A DPRD Riau ini, diakibat terjadi kekosongan jabatan untuk di Bappeda Riau tersebut, dapat berdampak tidak berjalanya roda pemerintahan. Karena terangnya, diketahui Bappeda Riau ini 'ujung tombak' pembangunanya daerah pada Provinsi Riau.
 
"Kalau program-program itu tidak terlaksanakan sesuai diharapkan, maka dipastikan pembangunanya di daerah akan terhambat. Maka, diharapkan dengan segera Gubri mengisi kekosongan itu. Disebab, kalau dibiarkan kosong, maka itu berdampak tidak ada berjalannya program," tutupnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru