riau24 Korban Curas di Inhil Tewas, diduga Dua Pelaku Oknum Polisi | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pencurian Dengan Kekerasan

Korban Curas di Inhil Tewas, diduga Dua Pelaku Oknum Polisi

0
Korban Curas di Inhil Tewas, diduga Dua Pelaku Oknum Polisi
Berita Riau -  Korban Curas di Inhil Tewas, diduga Dua Pelaku Oknum Polisi
Inhil, Riau24.com - Diduga dua oknum anggota polisi terlibat aksi pencurian dengan kekerasan terjadi di KM 8 desa Petalongan Kecamatan Keritang, Jum'at (5/8/2016) malam.

Aksi tersebut tidak hanya membuat korban kehilangan uang tunai sebesar Rp 15 juta, namun juga mengakibatkan korban atas nama Indra Gamal (55) meninggal dunia.


Baca Juga : 
Deddy Corbuzier Unjuk Gigi di Balaikota
 
Menurut penuturan dari anak korban, Asep (33) kepada awak media melalui telephone gengamnya pada Selasa (9/8/2016), Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepat terjadi di Pasar KM 8 sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu, korban hanya seorang diri dan sempat diculik para pelaku.
 
"Pagi Sabtu (6/8, red) kami temukan bapak kami di perkebunan dalam desa Petalongan. Kondisi saat itu masih bernafas namun kritis akibat dianiaya. Saat itu juga langsung dirujuk ke Rumah Sakit Indrasari Rengat. Dan beliau meninggal dunia pada hari Minggu," demikian disampaikan oleh Asep.
 
Sebelum meninggal, lanjutnya, korban sempat menceritakan kalau pelakunya ada 5 orang bahkan dikenali. Dua diantaranya adalah oknum Polisi jajaran Polres Indragiri Hilir, sedangkan 3 lainnya hanya warga sipil biasa.
 
Terkait hal ini, kepolisian belum bisa dikonfirmasi secara resmi. "Maaf pak, langsung sama Ka aja pak," kata Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra.



R24/rgo 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru