riau24 Gubri: Festival Budaya Tahun Depan, Kalau Bisa Lebih Besar Lagi | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Pekanbaru

Gubri: Festival Budaya Tahun Depan, Kalau Bisa Lebih Besar Lagi

0
Berita Riau -  Gubri: Festival Budaya Tahun Depan, Kalau Bisa Lebih Besar Lagi

Pekanbaru, Riau24.com- Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menyerukan kepada Asisten III bidang administrasi umum Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Edy Kusdarwanto dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Riau, Fahmizal untuk membuat festival budaya yang lebih besar tahun depan.

"Saya sudah sampaikan ke asisten III dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kalau bisa festival budaya lebih besar lagi di Pekanbaru," ujar Arsyadjuliandi Rachman usai menyaksikan festival budaya, sore tadi, Selasa (9/8/16).

Dijelaskannya, ini adalah sebagai rangkaian HUT Riau yang ke 59 dimana banyak mengangkat masalah budaya Melayu dari seluruh Kabupaten/kota di Riau.

Gubri mengharapkan semangat yang lebih besar lagi di tahun deoan karena kegiatan seperti festival budaya ini sudah lama tidak dilakukan. "Untuk masyarakat yang selalu ingin melihat perkembangan terakhir di Riau," Sambung Gubri di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru.

Ia juga mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Riau beserta kabupaten/kota untuk bersama dengan masyarakat di Riau untuk membangun Riau Ke arah yang lebih baik lagi sesuai dengan profesi masing-masing.

Disebutkannya bahwa rangakaian kegiatan festival budaya telah di dokumentasikan secara lengkap oleh pihaknya untuk kemudian dievaluasi demi perbaikan di festival budaya mendatang. "Semua kegiatan direkam panitia untuk dievaluasi dan diperbaiki agak meningkat kualitasnya," pungkasnya.

Setelah acara festival budaya, malam ini pukul 19.30 di Bandar Serai Purna MTQ Pekanbaru akan ada penampilan dari dua artis Indonesia, Iyeth Bustami dan lesty D'Academy Asia.
 

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam