riau24 Erizal Muluk: Golkar Belum ada Putuskan Nama yang Diusung di Pilwako Pekanbaru | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Erizal Muluk: Golkar Belum ada Putuskan Nama yang Diusung di Pilwako Pekanbaru

0
Berita Riau -  Erizal Muluk: Golkar Belum ada Putuskan Nama yang Diusung di Pilwako Pekanbaru
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, Partai Golkar belum tetapkan nama yang akan diusung nanti di Pilwako Pekanbaru. Tetapi disaat ini, yang dilakukan adalah survei ulang. Memang sebelumnya ada direncanakan DPP Partai Golkar mengumumkan hasil survei.
 
Demikian disampaikannya Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru, H Erizal Muluk kepada wartawan, Selasa (9/8/16). Dijelaskanya, itu memang akan diumumkan nama tersebut oleh DPP ini, yang akan diajukan 3 Agustus lalu. Tetapi ini dibatalkan untuk diumumkan.
 
"Dikarena hasil survei, masih ada yang belum cocok. Awalnya akan diumumkan, tapi hal itu tidak jadi diputuskan atau ditetapkan nama yang akan diusung. Karena, hasil survey banyak yang masih perlu didiskusikan. Dikarena itu diserah pada DPP Golkar," terangnya.
.
Untuk itu, menurut pria yang lebih akrab disapa Ermul ini menyebut, pihak DPP nantinya dalam waktu dekat kembali lakukan survei lagi. Maka, sambung Ermul, untuk itu sebaiknya tunggu keputusan dari DPP tersebut. Artinya, belum ada penetapanya resmi dukungan.
 
Ermul, yang juga Ketua Komisi D DPRD Riau menambahkan, tidak ada keputusan nama ditetapkan DPP Golkar. Tapi yang jelas akan dilakukan survei ulang di Pilwako Pekanbaru. Karena, didalam hal ini sambungnya, Golkar tentunya
berhati-hati beri rekomendasi.
 
"Golkar ingin memberi dukungan kepada calon benar-benar dicinta masyarakat. Maka ini ditegaskan, belum ada satupun calon sudah ditetapkan. Saya tegaskan disaat ini, Golkar kembali melakukanya survei ulang, dengan tujuan bisa dapat jagoan unggul," ujarnya.
 
Ditanyakan, apa alasan kembali melakukan survei? Dalam hal ini, Ermul mengatakan, dikarena dari survei dilakukan sebelumnya, hal itu belum ada 'titik terang'. Maka untuk meyakinkan tersebut, perlu ada surveii ulang. Tapi, tim survei ittu pun ditukar juga nantinya.
 
Ermul yang merupa mantan Wakil Walikota Pekanbaru ini, tegaskan untuk meyakinkan kepada semua calon, maka pihaknya sudah ada mengundang rapat sepuluh nama dari calon yang sudah mendaftar. Sebab disini, sebutnya, tidak mau terburu-buru menentukanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru