riau24 Jon Erizal: Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Terkendala Di Aturan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pekanbaru

Jon Erizal: Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Terkendala Di Aturan

0
Berita Riau -  Jon Erizal: Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Terkendala Di Aturan

Pekanbaru, Riau24.com- Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai ternyata hanya terkendala di aturan saja sebab berdasarkan penuturan Jon Erizal selaku Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Jon Erizal, seluruh komponen telah dalam kondisi siap untuk merampungkan pengerjaan tol.

"Dari sisi PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI) telah siap, PT Hutama Karya juga, termasuk Pak Gubernur juga telah siap bayar tapi ada komponen-komponen cost yang seharusnya menjadi beban APBN itu mau di arahkan oleh bu Emma (SMI) menjembatani pembayaran yang uangnya telah siap tapi aturannya belum siap," ujar Jon Erizal saat kunjungan kerja dan silaturahmi dalam rangka reses di Provinsi Riau, Selasa (9/8/16).

Ia memastikan bahwa dalam waktu dekat akan mempertemukan Gubri, SMI dan kementerian terkait baik dari Kementerian Keuangan dan Pembangunan Umum untuk membahas terkait aturan yang menjadi kendala saat ini.

"Aturan ini bisa diatasi cepat. Kalau diikuti ABPN yang sudah menunda kegiatan-kegiatan yang sudah siap kan sayang. Karena itu insyaallah dalam waktu tidak terlalu lama ini semua bisa berjalan sesuai rencana," sambungnya di Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini, Jon juga sampaikan terkait produk undang-undang yaitu amnesti (red, pengampunan) pajak agar dimaksimalkan dana yang diperoleh.

"Perlu saya sampaikan juga, kita sekarang ini ada produk undang-undang yang disahkan yaitu pengampunan pajak. Pendapatan yang diperoleh dari amnesti pajak bisa digunakan sebesar-sebenarnya untuk pembangunan di Provinsi Riau," pungkasnya.

R24/ntg

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru